Sukses

Sadio Mane Merapat, Bayern Munchen Siap Jual Robert Lewandowski ke Barcelona

Liputan6.com, Jakarta Barcelona mulai mendapatkan titik terang terkait transfer Robert Lewandowski. Seperti dilansir sport, Barca mulai mendapatkan lampu hijau dari Bayern Munchen untuk memboyong striker asal Polandia itu.

Seperti diketahui, Lewandowski ingin tinggalkan Munchen musim ini. Dia pun ingin melanjutkan karier di Barcelona.

Saat ini, dia masih terikat kontrak dengan Bayern Munchen hingga 2023. Munchen awalnya menolak untuk jual Lewandowski, tapi melunak.

Seperti dilansir Bild, Direktur Sport Munchen Hasan Salihamidzic langsung yang memberi lampu hijau untuk transfer Robert Lewandowski. Dia sepertinya mulai sadar tak bisa lagi menghalangi kepergian ujung tombak mereka itu.

Selain itu, Munchen mulai mendapatkan titik terang untuk mendatangkan striker baru. Pemain yang dimaksud yaitu Sadio Mane yang ingin akhiri karier di Liverpool dengan menjajal Munchen.

 

2 dari 4 halaman

Final Liga Champions

 

Saat ini, Mane belum bicara langsung sepakat untuk gabung munchen. Meski begitu, sinyal sudah diberikannya.

Dia mengatakan masih ingin fokus dengan final Liga Champions yang digelar Minggu (29/5/2022) dini hari WIB. Setelah final, dia mengaku akan menjawab seluruh pertanyaan wartawan soal masa depan dirinya.

"Masa depan saya? Pertanyaan bagus, tapi kini bukan saatnya bicarakan itu. Saya akan menjawabnya setelah Final Liga Champions," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Nego

 

Laporan di Jerman menyebutkan, Munchen sudah melakukan pembicaraan dengan agen Sadio Mane. Munchen tertarik untuk memboyong striker 30 tahun itu ke Jerman.

Mane masih belum mau menjawab soal rumor ini. Dia berjanji akan memberi jawaban setelah final Liga Champions.

"Saya pikir ini pertanyaan yang sangat bagus, tapi untuk sekarang saya sulit untuk menjawabnya. Tanyakan saya soal itu setelah Liga Champions, saya pasti menjawabnya," kata Mane.

4 dari 4 halaman

Peringkat