Sukses

Buka Sejak 2015, Bagaimana Nasib Toko Online NBA di Indonesia?

NBA membuka toko online resmi di Indonesia sejak tahun 2015. Merchandise resmi disediakan untuk memudahkan fans.

Liputan6.com, Jakarta- NBA menganggap Indonesia sebagai salah satu pasar terpentingnya di Asia. Tak cuma menghadirkan siaran langsung dengan menggandeng Emtek Grup, NBA juga memiliki toko online resmi di wilayah Indonesia.

Sejak tahun 2015, NBA menjual merchandise resmi melalui NBAStore.co.id. NBA menggelola toko onlinenya ini dengan berkolaborasi bersama Blibli.

NBAstore.co.id menyediakan beragam jenis merchandise NBA untuk fans di Indonesia. Mulai dari jersey, apparel, topi, aksesoris hingga kartu basket dari berbagai merek seperti Mitchell & Ness, Nike, New Era, Panini, dan lain-lain.

Beroperasi selama tujuh tahun di tanah air, NBAStore.co.id telah mengirimkan merchandise ke 96 wilayah dan 425 kota di seluruh Indonesia.

Penjualan merchandise NBA di Indonesia yang cukup pesat membuat organisasi pimpinan Adam Silver itu memutuskan untuk melanjutkan pengelola NBAStore.co.id dengan Blibli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar NBA

“Kami sangat senang atas perpanjangan hubungan kerjasama ini. Kami berkomitmen untuk menyediakan akses kepada koleksi produk NBA yang orisinal dan eksklusif bagi masyarakat Indonesia, sehingga mereka dapat turut merayakan dan menunjukkan kecintaannya terhadap NBA.” tutup Lesley Rulloda, Head of Global Merchandising NBA Asia dalam keterangan resminya.

Selain menjual merchandise secara daring, NBA juga membuat terobosan baru untuk memudahkan fans mendapatkan merchandise resmi secara offline. NBA menjalin kerjasama dengan MAP Active.

3 dari 3 halaman

Produk Asli

Sebagai bagian dari kemitraan ini, MAP Active akan memperkenalkan rangkaian produk-produk baru dari tim dan liga NBA. Koleksi yang akan tersedia secara eksklusif di gerai ritel MAP Active dan online marketplaces antara lain apparel, aksesori olahraga, dan masker.

Dengan kemudahan yang diberikan NBA ini, diharapkan fans di Indonesia dapat membeli merchandise resmi, bukan lagi barang bajakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.