Sukses

Top 3 Berita Bola: Kisah Helm Bocor Honda di MotoGP Mandalika 2022

Helm bocor pembalap Honda di MotoGP Mandalika 2022 jadi berita bola terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta- Meski sudah selesai sepekan, MotoGP Mandalika 2022 masih menyisakan banyak cerita menarik. Berita bola mengenai helm bocor yang dialami pembalap Repsol Honda di Mandalika jadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Helm Pol Espargaro bocor sehingga kepada pembalap Spanyol itu basah karena air masuk ke dalam helm. Akibatnya pengelihatan Espargaro terganggu.

Team Manager Honda Racing Alberto Puig akan membawa masalah ini kepada produsen helm.

Kemudian ada juga sorotan untuk kabar Rans Cilegon FC yang akan mendatangkan legenda Barcelona Ronaldinho pada Juni 2022 mendatang.

Simak berita bola terpopuler lainnya di halaman berikutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Helm Bocor di MotoGP Mandalika, Bos Honda Gugat Produsen

MotoGP Indonesia 2022 yang berlangsung pekan lalu masih menyisakan cerita. Salah satunya terkait helm.

Dengan balapan berlangsung dalam hujan, pembalap MotoGP sudah menghadapi serangkaian masalah untuk tampil maksimal. Problema beberapa di antara mereka bertambah akibat kondisi pelindung kepala.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Ronaldinho Resmi Gabung Klub Milik Raffi Ahmad

Rans Cilegon FC akan mendatangkan legenda Brasil dan Barcelona Ronaldinho. Pengumuman ini dilakukan pada perayaan hari jadi satu tahun perusahaan milik Raffi Ahmad, RANS Entertainment.

Raffi Ahmad menyatakan masih ada satu pemain bintang lainnya yang akan bergabung.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Setelah Dybala, Juventus Lepas Satu Pemain Lagi Gratis

Juventus benar-benar sedang mengencangkan keuangan klub. Mereka tak mau memberikan gaji besar kepada pemainnya. I Bianconeri pun rela melepas pemain dengan gratis agar berhemat.

Pada pertengahan Maret 2022, Juventus memutuskan tak memperpanjang kontrak penyerang Paulo Dybala yang habis akhir musim nanti. Juve tak keberatan Dybala pergi dengan gratis di musim panas 2022.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.