Sukses

Barcelona Bantai Real Madrid, Legenda Los Blancos Murka

Barcelona tampak dengan mudah mengalahkan Real Madrid pada duel El Clasico. Ini membuat mantan gelandang Los Blancos marah.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Real Madrid, Jose Maria Gutierrez atau Guti tak habis pikir dengan apa yang terjadi di mantan klubnya. Saat kalah 0-4 dari Barcelona di lanjutan Liga Spanyol akhir pekan lalu, Madrid seperti tak memiliki arah bermain.

Guti mengkritik sikap beberapa pemain Madrid yang seperti ogah main. Dia meminta klub dan Carlo Ancelotti singkirkan pemain yang ogah berjuang.

"Real Madrid tak mungkin hanya main dengan 12 atau 13 pemain," kata Guti seperti dikutip Marca.

"Tim besar yang ingin mengejar gelar Liga Champions, La Liga dan copa del Rey tak mungkin hanya dengan 14 pemain. Apa yang terjadi di sini?

Madrid seperti kehilangan ketajaman saat tak diperkuat Karim Benzema. Ancelotti pun mencadangkan beberapa pemain yang dinilai bisa berperan di pertandingan. Cek klasemen Liga Spanyol di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3 Pemain

 

Secara khusus, Guti heran karena tiga pemain yaitu Eden Hazard, Luka Jovic dan Gareth Bale sama sekali tak turun di pertandingan melawan Barcelona. Ini disebutnya sangat mengherankan.

"Kalau saya Ancelotti, saya akan melihat bangku cadangan dan saya melihat Hazard, Jovic, Bale, Isco," ujar Guti.

"Dan apakah mungkin saya kurang pemain? Apa yang terjadi? Saya bingung."

 

3 dari 5 halaman

Heran

 

Dia juga heran mengapa Ancelotti lebih memilih Mariano Diaz ketimbang Gareth Bale atau Hazard.

"Mana mungkin ini terjadi? Bagaimana mungkin ada Bale dan Hazard dan pergantian pemain Madrid itu Mariano yang main sedikit tahun ini? katanya.

4 dari 5 halaman

Tambahan Pemain

 

 

Guti pun berharap Madrid bisa boyong pemain top musim depan. Dia sepakat Madrid perlu boyong Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

"Apakah kita masih ragu Madrid butuh Haaland? Anda harus boyong Haaland, Mbappe dan empat atau lima pemain baru yang mau main untuk Real Madrid," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.