Sukses

Cristiano Ronaldo Tahu yang Perlu Diubah di Manchester United, Tapi Mengapa Rahasia

Liputan6.com, Manchester - Cristiano Ronaldo telah menetapkan standar tinggi di Manchester United. Superstar asal Portugal itu mengklaim Setan Merah harus finis di tiga besar Liga Inggris musim ini.

Ronaldo mengatakan MU tidak tampil di level yang diharapkan para penggemar. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu ingin United membangun sesuatu yang baru pada 2022 untuk membantu mencapai tujuan yang tinggi.

"Saya tidak menerima mentalitas kami kurang dari berada di tiga besar di Liga Inggris," kata Cristiano Ronaldo dalam wawancara dengan Sky Sports.

"Saya pikir untuk membangun hal-hal baik, terkadang Anda harus menghancurkan beberapa hal."

"Jadi mengapa tidak – tahun baru, kehidupan baru, dan saya berharap Manchester United bisa menjadi level yang diinginkan fans. Mereka pantas mendapatkannya," kata Ronaldo menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Tidak etis

Cristiano Ronaldo juga mengklaim dia tahu bagaimana mengubah keadaan di Old Trafford. Namun, dia percaya bahwa tidak etis bagi seorang pemain untuk menyebutkan hal-hal seperti itu di depan umum.

"Kami mampu mengubah banyak hal sekarang. Saya tahu caranya, tetapi saya tidak akan menyebutkannya di sini karena saya pikir tidak etis bagi saya untuk mengatakan itu," ujarnya.

"Yang bisa saya katakan adalah kami bisa melakukan yang lebih baik – semuanya kami. Manchester United milik hal-hal penting, jadi kami harus mengubahnya."

 

3 dari 3 halaman

Memenangkan trofi

Ronaldo menambahkan dia datang ke Old Trafford untuk memenangkan sesuatu daripada berjuang untuk lolos ke Eropa. "Saya tidak ingin berada di sini untuk berada di peringkat enam, ketujuh, atau kelima. Saya di sini untuk mencoba menang, bersaing," pungkasnya.

Manchester United menjalani musim 2021-22 yang mengecewakan sejauh ini. Saat ini, Setan Merah berada di urutan ketujuh klasemen Liga Inggris setelah mengumpulkan 31 poin dari 19 pertandingan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    man utd
  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Berita Bola