Sukses

Liga Italia Inter Milan Vs Lazio: Inzaghi Sebut Nerazzurri Layak Menang

Inter Milan menang 2-1 atas Lazio dalam lanjutan Liga Italia, Senin (10/1/2022) dinihari WIB. Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menilai timnya layak memetik tiga poin dalam laga tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan menang 2-1 atas Lazio dalam lanjutan Liga Italia, Senin (10/1/2022) dinihari WIB. Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menilai timnya layak memetik tiga poin dalam laga tersebut.

"Kami ingin memulai tahun ini dengan kemenangan. Tidak mudah karena Lazio punya kualitas dan formasi yang bagus," ujar Inzaghi seperti dilansir situs resmi klub.

Inter Milan mencetak gol lebih dahulu lewat Alessandro Bastoni di menit 30. Lima menit kemudian, Ciro Immobile mencetak gol penyama kedudukan bagi Lazio.

Di babak kedua, Inter Milan menciptakan gol lagi lewat Milan Skriniar (67'). Tiga poin ini mengantar Inter Milan kian mantap di puncak klasemen.

"Kami layak menang. Saya senang dengan para pemain. Sekarang ada final Piala Super Italia, saya harap permainan kami seperti saat di laga kandang," kata Inzaghi.

Inter Milan saat ini menempati posisi pertama dengan 49 poin. Nerazzurri mengantongi 15 kemenangan, 4 imbang, dan 1 kalah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Berhenti

Lebih lanjut, Inzaghi meminta timnya jangan cepat puas. Pasalnya, rival-rival Inter Milan belum berhenti mengincar mereka.

"Saya beruntung punya para pemain berkualitas. Saya sangat antusias dengan hal itu dan kami harus menjaganya karena liga berjalan dengan cepat," ujar Inzaghi.

"Semua rival terdekat kami menang, jadi kami tidak berhenti di sini," katanya.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.