Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris Leicester City vs Liverpool

Liverpool dan Leicester City baru saja bertemu di Piala Liga Inggris sepekan lalu. Leicester City dalam posisi nyaman dengan unggul 3-1 di Anfield. Namun tuan rumah bisa menyamakan kedudukan.

Liputan6.com, Leicester - Liverpool bertamu ke rumah Leicester City pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Pertandingan digelar di King Power Stadium, Selasa (28/12/2021) atau Rabu dini hari pukul 03.00 WIB.

Kedua tim baru saja bertemu di Piala Liga Inggris sepekan lalu. Leicester City dalam posisi nyaman dengan unggul 3-1 di Anfield. Namun tuan rumah bisa menyamakan kedudukan sebelum meraih kemenangan adu penalti.

The Foxes akan coba membalas luka pada pertandingan nanti. Masalahnya, kinerja Jamie Vardy dan kawan-kawan sedang buruk.

Mereka menderita empat kekalahan dalam enam partai terakhir di seluruh kompetisi. Kinerja tersebut membuat mereka terdampar di peringkat 10 klasemen sementara.

Di sisi lain, Liverpool tengah terlibat persaingan gelar melawan Manchester City dan Chelsea. Jika ingin tetap berada di sana, pasukan Jurgen Klopp tidak boleh terpeleset pada pertandingan nanti.

Lihat perkiraan pemain, rekor lima pertemuan terakhir, dan dapatkan link live streaming Liga Inggris Leicester City vs Liverpool di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Leicester City (4-3-3): Schmeichel; Daley-Campbell, Amartey, Vestergaard, Castagne; Ndidi, Tielemans, Soumare; Perez, Vardy, Maswanhise

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Henderson, Fabinho, Keita; Salah, Jota, Mane

3 dari 4 halaman

5 Pertemuan Terakhir

Waktu-Ajang-Laga-Skor

23/12/21 Piala Liga Inggris Liverpool vs Leicester City 3-3*

13/02/21 Liga Inggris Leicester City vs Liverpool 3-1

23/11/20 Liga Inggris Liverpool vs Leicester City 3-0

27/12/19 Liga Inggris Leicester City vs Liverpool 0-4

05/10/19 Liga Inggris Liverpool vs Leicester City 2-1

 

*Liverpool menang adu penalti 5-4

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Leicester vs Liverpool di tautan berikut ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.