Sukses

Banyak Berulah, Tottenham Siap Tampung Bek Barcelona

Liputan6.com, London- Tottenham Hotspur dikabarkan siap menampung bek Barcelona, Clement Lenglet di bursa transfer Januari. Lenglet bisa masuk daftar jual untuk menambah keuangan Barca dalam berburu pemain lain.

Xavi Hernandez siap untuk melepas Lenglet. Soalnya dia punya target pemain lain yang tentunya membutuhkan dana untuk didatangkan.

Tottenham Hotspur tidak asing dengan pemain Barcelona. Musim ini, mereka membeli Emerson Royal yang notabene tak main lama di Barcelona.

Tottenham Hotspur yang membidik tiket Liga Champions musim depan membutuhkan skuat bagus. Seperti dilansir Marca, Tottenham tak ragu untuk menambah bek kedua dari Barcelona.

Clement Lenglet belakangan ini banyak disorot. Penampilannya cukup mengecewakan dan sikapnya yang tertawa usai kekalahan 0-3 lawan Bayern Munchen juga dipertanyakan.

 

2 dari 4 halaman

Cocok

 

Lenglet dinilai cocok untuk strategi yang dipakai Antonio Conte di Tottenham. Conte kerap menggunakan 3 bek dan beberapa pemain yang ada sekarang belum pas.

Ben Davies menempati posisi bek tengah bersama Tottenham. Namun Conte inginkan pemain yang lebih ideal seperti Lenglet yang punya tembakan kaki kiri lebih baik.

Di posisi bek lain, ada Davinson Sanchez dan Eric Dier yang biasa digunakan.

 

3 dari 4 halaman

Penyerang

 

Barcelona mengincar penyerang bagus di bursa transfer Januari. Ada tiga nama yang masuk incaran yaitu Edinson Cavani, Pierre-Emerick Aubameyang dan Ferran Torres.

Untuk memboyong pemain ini, meskipun gratis, Barcelona tetap harus jual pemain. Ini untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

4 dari 4 halaman

Peringkat