Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Masih di Luar 4 Besar, Real Madrid Nyaman

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona meraih tiga poin pada jornada ke-18 Liga Spanyol. Poin itu diperoleh setelah Blaugrana menang 3-2 atas Elche di Stadion Camp Nou, Minggu (19/12/2021) dini hari WIB.

Tiga gol Barcelona masing-masing dicetak Ferran Jutgla, Gavi, dan Nico Gonzalez. Sementara Elche hanya bisa membalas dengan gol Tete Motenta dan Pere Milla.

Hasil ini membuat Barcelona naik satu tingkat ke posisi delapan klasemen dengan 27 poin. Skuat racikan Xavi masih tertinggal 15 poin dari Real Madrid yang ada di puncak klasemen.

Real Madrid berpeluang menambah selisih poin dengan Barcelona jika mengalahkan Cadiz. Laga ini baru akan dimainkan di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (20/12/2021) dini hari WIB.

Sementara itu, posisi kedua klasemen ditempati Sevilla dengan 37 poin. Disusul Real Betis yang mengoleksi 33 poin dan Rayo Vallecano dengan 30 poin.

Simak klasemen Liga Spanyol di halaman berikutnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Hasil pertandingan

Rayo Vallecano 2-0 Deportivo Alavés

Real Sociedad 1-3 Villarreal

Barcelona 3-2 Elche

Sevilla 2-1 Atletico Madrid

3 dari 3 halaman

Peringkat

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS