Sukses

Komentar Terbaru Kylian Mbappe Bikin Real Madrid Tambah Galau

Liputan6.com, Jakarta Kylian Mbappe sebentar lagi bisa memutuskan nasibnya apakah bertahan di PSG atau melakukan negoisasi dengan Real Madrid. Meski begitu, Mbappe makin senang membuat fans berspekulasi.

Seperti dilansir Marca, Mbappe mengungkapkan harapan-harapannya dalam waktu dekat. Dia mengatakan segala hal bisa berubah.

Ini menyiratkan kalau kepindahan ke Madrid belum pasti. Dalam wawancara ini, bintang PSG ini seakan menyiratkan bisa mengubah keputusannya.

"Pindah ke AS Monaco untuk gabung PSG itu logis. Tapi sekarang, saya melihat ke depan, ada ruang untuk melakukan hal yang tak terduga, itu bagian dari sport," ujarnya.

"Segala hal bisa terjadi yang membuat Anda ubah pikiran. Sulit untuk memprediksi apa yang akan saya lakukan dalam 20 tahun ke depan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Ambil Keputusan

 

Mbappe mengatakan dia bakal menjadi satu-satunya pihak yang ambil keputusan final. Meski dia juga akan konsultasikan masa depannya dengan orang tua.

"Orang tua tak pernah menghalangi keputusan saya. Mereka tak pernah bilang untuk melakukan apa, bahkan saat saya masih lebih muda," katanya saat diwawancarai majalan Paris Match.

"Mereka bilang lebih baik seperti itu, karena kalau salah, saya tak bisa salahkan mereka."

3 dari 3 halaman

Penuh Bintang

 

 

Mbappe juga bicara soalnya banyaknya bintang di PSG. Dia menilai banyaknya bintang bukan penyebab PSG kurang padu sebagai tim.

"Anda harus terima kalau bukan satu-satunya bintang dalam tim, tapi saya percaya itu hal bagus bukan hal buruk," katanya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS