Sukses

Top 3 Berita Bola: Xavi Goda Striker MU untuk Gabung Barcelona

Striker MU Edinson Cavani masuk dalam daftar incaran Barcelona. Cavani bisa diboyong gratis musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Xavi Hernandez terus mencari pemain terbaik untuk skuat Barcelona. Salah satunya yaitu striker Manchester United atau MU, Edinson Cavani.

Ini menjadi pemain kedua Man Utd yang diincar Xavi. Sebelumnya, dia juga menginginkan Anthony Martial untuk menambah daya serang Barca.

Barcelona bisa memiliki Cavani gratis di musim panas 2022. Pasalnya kontrak eks pemain Palermo itu bersama Manchester Unitedhabis pada Juni 2022.

Berita soal Xavi yang menginginkan Edinson Cavani menjadi berita paling favorit di kanal bola edisi Jumat. Selain itu masih ada berita MU lainnya yang juga banyak dibaca.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Jumat:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Digoda Xavi, Striker MU Tergiur Hijrah ke Barcelona

 

Penyerang Manchester United Edinson Cavani dikabarkan tergoda pindah ke Barcelona tahun depan. Cavani kebetulan dilirik pelatih baru Barca, Xavi Hernandez. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. MU Bungkam Arsenal, Michael Carrick Resmi Tinggalkan Setan Merah

Michael Carrick akhirnya memilih untuk tinggalkan Manchester United atau MU usai membawa Setan Merah menang 3-2 atas Arsenal pada Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. Carrick menyelesaikan tugasnya karena manajer sementara Ralf Rangnick akan ambil alih. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Barcelona Ajak MU Tukaran Pemain

 

Barcelona dikabarkan menawarkan pemainnya kepada Manchester United. Menurut Sport, pemain itu adalah Philippe Coutinho.

Menurut laporan itu, Barcelona bersedia menawarkan playmaker Brasil itu karena tertarik dengan dua pemain MU. Klub Catalan ingin mengontrak Anthony Martial atau Edinson Cavani pada Januari 2022. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana

    Xavi Hernandez

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Xavi

  • La Liga Spanyol

Video Terkini