Sukses

Diminati MU Jadi Pengganti Solskjaer, Brendan Rodgers Akhirnya Buka Suara

Liputan6.com, Manchester -a Manajer Manchester United Ole Solskjaer Solskjaer tengah menghadapi masa depan yang tak pasti. Juru taktik asal Norwegia tersebut berada di bawah tekanan setelah kekalahan mengecewakan dari Liverpool dan Manchester City di Liga Inggris.

Ada seruan agar Solskjaer dipecat, tapi MU telah memutuskan untuk tetap bersamanya untuk saat ini. Namun, Setan Merah dilaporkan sedang mencari penggantinya jika dia gagal membalikkan keadaan.

Menurut laporan, Brendan Rodgers adalah pilihan Man Utd untuk menggantikan Solskjaer. Terkait rumor tersebut, dia akhirnya buka suara.

Brendan Rodgers menegaskan tidak sopan berbicara tentang mengambil alih posisi Ole Gunnar Solskjaer. Tak hanya itu, manajer Leicester City ini juga mengklaim keterkaitan itu tidak nyata dan menekankan bahwa rumor tersebut tidak dapat dikendalikan.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Rodgers

"Pertama, sangat tidak sopan bagi Anda untuk menanyakan pertanyaan ketika ada manajer yang ditempatkan di klub. Manajer dan orang baik yang bekerja di klub," kata Rodgers seperti dikutip Sportskeeda.

"Kedua, saya tak bisa mengomentarinya karena itu tidak benar nyata. Saya bangga berada di sini, di Leicester City. Saya merasa terhormat berada di sini dan saya berkomitmen penuh kepada para pemain, klub, dan pemilik. Semua kebisingan lainnya adalah sesuatu yang tidak dapat kami kendalikan," ucapnya menambahkan.

Rodgers telah menolak dikaitkan dengan MU untuk saat ini. Tapi, masih harus dilihat apakah mantan manajer Liverpool bersedia mengambil alih kendali di Old Trafford jika Solskjaer dipecat.

 

3 dari 3 halaman

Belum ada pembicaraan

Saat tekanan terus meningkat kepada Solskjaer, MU diklam sedang mencari penggantinya. Setan Merah telah dikaitkan dengan sejumlah pelatih, termasuk Rodgers dan Zinedine Zidane.

Tetapi, MU belum mengadakan pembicaraan dengan salah satu kandidat. Setan Merah memang telah mencari kemungkinan pengganti Solskjaer, namun belum membuka negosiasi dengan siapa pun.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    man utd
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Brendan Rodgers
  • Berita Bola