Sukses

Tatap Seri Ketiga BRI Liga 1, Persib Diminta Fokus Lawan Persija

Seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022 akan bergulir akhir pekan ini. Duel Persib melawan Persija bakal jadi sorotan paling menarik.

Liputan6.com, Bandung Seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022 akan bergulir akhir pekan ini. Manajemen Persib Bandung menaruh harapan agar Pangeran Biru Persib bisa meraup poin sebanyak-banyaknya di seri ketiga seperti di seri sebelumnya.

Maung Bandung akan melakoni laga seri ketiga BRI Liga 1 melawan Persija Jakarta, Sabtu (20/11/2021).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono mengatakan, manajemen tim berharap Persib dapat mengulangi sukses di seri kedua. Di mana tim asuhan Robert Rene Alberts itu menyapu bersih lima pertandingan dengan kemenangan sekaligus menjadi satu-satunya tim Liga 1 yang berhasil membabat habis kemenangan pada seri tersebut.

"Kami pasti mengharapkan hasil yang maksimal dari seri ketiga ini dengan berusaha mengumpulkan poin sebanyak mungkin, dan kami akan fokus di pertandingan pertama di seri ketiga terlebih dahulu," ucap Teddy, Senin (15/11/2021).

Teddy meminta agar laga pertama Persib di seri ketiga kontra Persija dapat menghadirkan poin bagi Maung Bandung. Duel klasik Persib vs Persija ini kemungkinan akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo.

"Karena pertandingan melawan Persija adalah pertandingan klasik yang penuh gengsi, kami sangat berharap diberikan hasil yang maksimal di pertandingan pertama seri ketiga ini melawan Persija. Mohon doa dan dukungannya," katanya.

Persib saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan raihan 25 poin. Hasil dari 7 menang, dan 4 imbang. Sedangkan di peringkat pertama, Bhayangkara FC mengantongi 28 poin dari 11 laga.

Persib berpeluang menyamai torehan Bhayangkara FC di pembukaan seri ketiga. Syaratnya, Persib harus menang atas Persija yang kini menempati peringkat sembilan.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Bidikan Pemain Baru

Disinggung soal rencana Persib untuk mendatangkan pemain baru pada jendela transfer, Teddy tak bergeming. Transfer pemain paruh musim sendiri baru akan dilaksanakan akan dibuka pada pertengahan Desember mendatang.

"Belum ada, nanti tunggu Desember saja pas sudah dibuka jendela transfer," katanya.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.