Sukses

Real Madrid Naksir Wonderkid Prancis, AS Monaco Langsung Jual Mahal

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid mulai mencari lagi bakat-bakat istimewa dari Ligue 1 Prancis. Salah satu wonderkid asal Prancis yang menonjol yaitu Aurelien Tchouameni.

Gelandang AS Monaco ini tergabung di Timnas Prancis sejak September lalu. Namun dia sudah mampu membawa Prancis menjadi juara UEFA Nations League di usia 21 tahun.

Tak aneh kalau Tchouameni masuk radal Real Madrid. AS Monaco pun langsung pasang harga mahal 60 juta euro.

Madrid memang dalam proyek peremajaan lini tengah mereka. Satu atau dua tahun lalu, gelandang senior seperti Toni Kroos dan Luka Modric mungkin sudah tidak kompetitif lagi.

Karena itu, Madrid mencari talenta muda. Sebelumnya, Los Blancos sudah memboyong Eduardo Camavinga yang juga asal Prancis.

 

2 dari 4 halaman

Pengganti Casemiro

 

Tchouameni dinilai menjadi pengganti yang pas untuk Casemiro. Sebagai gelandang bertahan, dia punya kualitas dan masa depan yang cerah.

Real Madrid memang tergila-gila dengan pemain Prancis. Selain Tchouameni, publik sudah tahu Madrid juga naksir dengan Paul Pogba.

Masa depan Pogba masih belum jelas apakah tetap di MU atau pergi dengan gratis musim depan. Man Utd berusaha keras untuk mempertahankannya.

 

3 dari 4 halaman

Saingan Madrid

 

Di sisi lain, Madrid harus hati-hati kalau tak mau kehilangan Tchouameni. Transfer 60 juta euro kalau bisa dilebihkan karena ada pesaing kuat.

Liverpool, Chelsea dan Manchester City juga naksir dengan pemain ini. Monaco membeli Tchouameni dari Bordeaux dengan transfer 18 juta euro dan siap ambil untung.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat