Sukses

Sedang Berlangsung di Vidio, Live Streaming Sudirman Cup 2021, Rabu, 29 September 2021: Indonesia Vs Denmark

Tim Indonesia akan kembali berlaga di ajang Sudirman Cup 2021 melawan Denmark mulai pukul 14.00 WIB di Energia Areena, Vantaa, Finlandia.

Liputan6.com, Jakarta Tim Indonesia akan kembali berlaga di ajang Sudirman Cup 2021 melawan Denmark mulai pukul 14.00 WIB di Energia Areena, Vantaa, Finlandia.

Pertandingan bulutangkis Indonesia vs Denmark Piala Sudirman 2021 merupakan penentu posisi juara dan runner up grup yang lolos ke babak perempat final.

Duel antara Indonesia vs Denmark dapat anda saksikan melalui siaran langsung Vidio.com ekslusif Chmapions TV.

Denmark dan Indonesia sama-sama mengumpulkan 2 kemenangan di 2 laga pertandingan Sudirman Cup 2021.

Masing-masing negara Indonesia vs Denmark nantinya akan mengirimkan tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

Menurut Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky mengatakan akan memilih pemain-pemain terkuat dan yang paling siap bertanding menghadapi Denmark.

"Kami akan menurunkan pemain inti. Indonesia akan tampil dengan kekuatan terbaik dan yang paling siap main," kata Rionny dikutip dari rilisan PBSI.

Berdasarkan rilisan resmi BWF, Tim Indonesia yang bertanding Rabu, 29 September 2021 ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Mads Pieler Kolding/Frederik Sogaard (Denmark), Tunggal Putri Putri Kusuma Wardani vs Mia Blichfeldt (Denmark).

Tunggal Putra Anthony Sinisuka Ginting vs Anders Antonsen (Denmark), Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Maiken Fruergaard/Sara Thygesen dan Ganda Campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani vs Mathias Thyrri/Amalie Magelund (Denmark).

Lantas, apakah Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Denmark? Yuk scrool kebawah halaman artikel ini, tonton Piala Sudirman Cup 2021 Indonesia vs Denmark tayang di Vidio mulai siang hari ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal & Link Live Streaming Sudirman Cup 2021, Rabu (29/9/2021)

Rabu, 29 September 2021

Indonesia vs Denmark

waktu : 14.00 WIB

Venue : Energia Areena Vantaa, Finlandia (Court 1)

Link live streaming Sudirman Cup 2021.

Highlights Sudirman Cup 2021 dapat anda lihat kembali melalui Vidio.com. Unduh aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore menonton bebas iklan.

Penulis : Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.