Sukses

Sudirman Cup: Tim Bulu Tangkis Indonesia Gelar Latihan sebelum Tampil 26 September 2021, Segera Tayang di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Tim bulu tangkis Indonesia mulai menggelar sesi latihan perdana sebelum mengikuti Piala Sudirman 2021 yang berlangsung 26 September–3 Oktober 2021.

Merah Putih mengirimkan 20 atlet yang akan berjuang meraih kemenangan pada Sudirman Cup 2021 yang digelar di Finlandia.

Indonesia tergabung dalam grup C bersama Denmark, Komite Olimpiade Rusia (ROC), dan Kanada.

"Hari ini tim bulu tangkis Indonesia bisa menjalani latihan perdana. Saya lihat semua begitu bersemangat berlatih. Semoga semua bisa memanfaatkan waktu untuk latihan sebaik mungkin," ujar Rionny Mainaky, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI dikutip dari PBDJarum.

"Semoga latihan hari ini bisa terus ditingkatkan agar pemain benar-benar siap bertanding saat kejuaraan dimulai," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Komentar Atlet Bulu Tangkis Indonesia

Kapten tim Hendra Setiawan mengatakan senang bisa latihan bulu tangkis sebelum ajang Sudirman Cup 2021 bergulir.

"Senang bisa berlatih lagi hari ini. Cuma karena dua hari sempat tidak latihan, terasa masih ada kaku-kaku," kata Hendra.

Serupa dengan Hendra, ganda campuran andalan Indonesia Praveen Jordan juga antusias dengan latihan.

"Hari ini saya dan kawan-kawan berlatih penuh gairah. Sangat menyenangkan bisa kembali berlatih. Latihan ini memang diharapkan agar dapat mengembalikan kondisi," tutur Praveen.

Dukung perjuangan 20 atlet Indonesia di kancah Internasional, nonton Live streaming Sudirman Cup 2021 melalui Vidio.com mulai 26 September hingga 3 Oktober 2021.

Penulis: Aulia (Vidio)