Sukses

Penampakan Pertama Ronaldo Berseragam MU Sejak Kepulangan Sensasionalnya

Kepulangan Cristiano Ronaldo mendapat disambut antusias oleh fans Manchester United atau MU.

Liputan6.com, Jakarta Setelah 11 tahun melanglang buana, Cristiano Ronaldo akhirnya kembali ke pangkuan Manchester United atau MU. CR7 resmi menandatangani kontrak hingga 2023 dengan opsi perpanjangan setahun.

Kepulangan Ronaldo disambut antusias suporter Setan Merah. Ini setidaknya bisa terlihat saat akun media sosial MU secara resmi memperkenalkan pemain Portugal itu, Selasa (31/8/2021). 

"Dia kembali lagi ke sini, dan dia sempurna," tulis akun Instagram MU dilansir dari Metro.co.uk. 

Unggahan ini langsung semnyita perhatian para netizen. Setidaknya 4 juta lebih akun sudah memberikan tanda menyukai tautan itu. Animo yang sama juga terlihat saat akun Instagram MU mengabarkan rencana kedatangan mantan pemain Real Madrid itu, akhir pekan lalu. 

"Selamat datang Cristiano Ronaldo," tulis MU kala itu. Lebih dari 13 juta akun langsung menyukainya. Selama 4 hari sejak kepulangan CR7 ke Old Trafford, MU mendapatkan tambahan 4 juta akun baru. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Wajah Baru

Ronaldo memang bukan wajah bagi para pencinta Setan Merah. Pemain yang kini berusia 36 tahun itu, sebelumnya sempat mencuri perhatian fans MU sejak didatangkan dari Sporting CP, 2003 lalu. Ronaldo diboyong oleh Sir Alex Fegruson yang mengendus bakat pemain kelahiran Madeira tersebut. 

Ronaldo memperkuat MU hingga 2009 dan ikut andil dalam manghadirkan sederet trofi bagi MU. Dia kemudian memutuskan pindah ke Real Madrid dan menjadi bintang bagi publik Santiago Bernabeu.

Setelah meninggalkan Madrid, 2018 lalu, Ronaldo sempat memperkuat Juventus. Kini Ronaldo hadir di Old Trafford dan masih tetap mendapat sambutan yang sangat antusias dari fans Setan Merah. Apalagi seluruh proses administrasi dan tes medis sudah rampung dan Ronaldo sudah sah berseragam MU. 

Nah, seperti apa penampakan pertama Ronaldo berseragam MU setelah 11 tahun melanglang buana? Intip foto-fotonya di halaman selanjutnya.  

3 dari 4 halaman

Foto Ronaldo Berseragam MU

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bursa Transfer