Sukses

Kencang Dikaitkan dengan Real Madrid , Pelatih PSG Ungkap Kondisi Kylian Mbappe

Pelatih PSG Mauricio Pochettino tetap tenang dan santai menghadapi rumor Kylian Mbappe bakal ditransfer ke Real Madrid.

Liputan6.com, Paris- Pelatih Paris Saint-Germain atau PSG, Mauricio Pochettino tak khawatir dengan kencangnya rumor yang mengaitkan Kylian Mbappe dengan Real Madrid. Dia mengatakan Mbappe dalam santai saat ini.

Jelang menghadapi Brest pada laga tandang Ligue 1, Sabtu dini hari nanti, Pochettino ungkap kondisi sang bintang PSG di tengah derasnya rumor.

"Saya melihat Mbappe bersemangat, kerja keras agar bisa menciptakan musim yang hebat," ujar pelatih asal Argentina itu seperti dikutip Marca.

"Dia pemain kami dan saya tak melihat dia bakal pergi dari sini musim ini. Dia punya kontrak satu tahun tersisa, dia sudah tunjukkan kepada saya senang berada di sini."

Mauricio Pochettino memastikan kondisi Mbappe saat ini tetap santai. "Kami tahu dia pemain kami dan dia siap untuk laga besok," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Transfer Pogba

 

Pochettino juga bicara soal spekulasi transfer Paul Pogba dari MU. Dia mengatakan segala kemungkinan masih terbuka untuk saat ini.

"Selama bursa transfer masih terbuka, pasti bakal banyak rumor yang beredar," ujarnya.

"Tim seperti PSG pasti akan terbuka dalam hal apapun, sama seperti kami terbuka untuk memperbaiki skuat kami."

 

3 dari 3 halaman

Messi dan Donnarumma

 

Fans PSG saat ini menunggu kapan Messi bakal tampil. Selain Messi, penampilan Gianluigi Donnarumma juga ditunggu.

"Semua tahu apa yang bisa dibawanya, semua positif. Ada atmosfer kuat dengan kehadirannya dan dia adaptasi sangat baik dan cepat," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.