Sukses

Harry Kane Makin Tegang dengan Tottenham , Sinyal Baik untuk Manchester City?

Harry Kane tidak dibawa Tottenham saat bertandang ke markas Pacos de Ferreira untuk ikuti kualifikasi Europa Confrence League.

Liputan6.com, Jakarta Harry Kane menunjukkan hubungannya dengan Tottenham Hotspur makin tegang saja. Ini terlihat saat dia tidak dibawa Tottenham untuk hadapi Pacos de Ferreira di kualifikasi Europa Conference League, Jumat (20/8/2021) dini hari WIB nanti.

Ada dua versi soal tidak dbawanya Harry Kane. Pertama, hubungan dia dengan Tottenham makin buruk.

Yang kedua, seperti dilansir Marca, dia sengaja disimpan agar bisa berlatih lebih keras agar siap menghadapi Wolves di Liga Inggris. Meski begitu alasan kedua ini sulit diterima.

Soalnya, Manchester City sekarang sedang gencar mendekati Kane. Namun Tottenham masih saja menolak tawaran yang diberikan oleh City.

Bos Tottenham, Daniel Levy sepertinya ngotot untuk mencari harga yang pas untuk Harry Kane. Padahal, Levy sempat berjanji kepada Harry Kane untuk membiarkannya pergi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mahal

 

Seperti dilaporkan berbagai berita di media, Tottenham masih ngotot untuk mendapatkan dana 150 juta pounds dari penjualan Kane. Bisa dimengerti karena Kane masih terikat tiga tahun kontrak dengan Tottenham.

Selain itu, dia juga sudah tidak muda lagi. Dua tahun lagi, Harry Kane bakal berusia 30 tahun.

Menjelang ditutupnya bursa transfer, Tottenham dan Harry Kane harus menemukan solusi terbaik. Kalau tidak, salah satu pihak akan dirugikan.

 

3 dari 4 halaman

Krusial

 

Kehadiran Kane sangat krusial bagi Manchester City. Lihat saja, skuat mewah Pep Guardiola sudah memetik tiga kekalahan beruntun dan gagal cetak gol.

Kekalahan 0-1 dari Tottenham akhir pekan lalu menyisakan masalah bagi Guardiola. Sudah tiga laga sejak lawan Leicester City di Community Shield dan final Liga Champions lawan Chelsea, City belum bisa cetak gol.

 

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.