Sukses

Real Madrid Bakal Datangkan Kylian Mbappe, Toni Kroos : Itu Tidak Akan Mengejutkan Saya

Gelandang Real Madrid Toni Kroos yakin klub bisa mengontrak Kylian Mbappe sebelum bursa transfer musim panas 2021 ditutup.

Liputan6.com, Madrid Toni Kroos mengatakan Real Madrid selalu mengejar pemain terbaik di dunia. Karena itu, Los Blancos bisa mendatangkan bintang Paris Saint-Germain atau PSG Kylian Mbappe meski harganya sangat mahal.

Mbappe telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid sejak awal jendela transfer. Striker berusia 22 tahun itu hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dengan PSG dan tak terlalu tertarik untuk menandatangani kontrak baru.

"Mbappe? Dia adalah pemain palin menarik di pasar, dan dia tidak murah," kata Kross kepada media Jerman Bild, baru-baru ini.

"Saya lebih suka berbicara tentang transfer yang telah selesai. Tetapi, karena Real Madrid selalu menginginkan yang terbaik, tidak akan mengejutkan saya jika dia tiba bulan ini."

Real Madrid ingin mendatangkan striker baru karena Karim Benzema yang sudah tua, yakni 33 tahun. Pemain timnas Prancis itu akan menjadi perekrutan yang ideal untuk Los Blancos karena bisa menjadi pengganti jangka panjang untuk Benzema. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa bertahan

PSG dikabarkan ingin mendatangkan Lionel Messi setelah bintang asal Argentina itu berpisah dengan Barcelona. Meski tidak ada biaya transfer, Messi akan menuntut gaji yang luar biasa.

Karena itu, muncul pertanyaan apakah PSG harus melepas salah satu pemainnya yang berpenghasilan tinggi saat ini agar bisa membeli Messi. Nama Kylian Mbappe disinggung-singgung dalam masalah ini.

Namun, bukan berarti Mbappe harus pergi demi memberi ruang bagi Messi. Bahkan, ESPN mengklaim kedatangan Messi akan meningkatkan peluang Mbappe menandatangani kontrak jangka panjang baru di Parc des Princes.

 

3 dari 4 halaman

Mbappe dan Haaland

Pakar sepak bola Spanyol Graham Hunter mengatakan selain Mbappe, impian Presiden Real Madrid Florentino perez adalah mengontrak bintang muda Borussia Dortmund Erling Haaland.

"Florentino memiliki mimpi menyatukan Haaland dan Mbappe dalam seragam putih yang sama," kata Hunter kepada podcast Transfer Window.

"Jadi itu membutuhkan perang yang sangat besar. Itu adalah operasi yang sangat sulit untuk diselesaikan, tetapi itulah tujuannya."

 

4 dari 4 halaman

Banyak uang

"Dalam buku Florentino, dia menginginkan keduanya sekarang. Sekarang mungkin dia tidak mendapatkan salah satu atau keduanya sampai musim panas mendatang," ucap Hunter menambahkan.

"Dia akan menerima harus berjuang dalam perang panjang daripada pertempuran singkat dan itu akan menjadi musim panas ini atau musim panas mendatang bahwa Mbappe adalah pemain Real Madrid, saya yakin itu."

"Itu membutuhkan banyak uang jika akan ada biaya transfer sekarang, atau jika akan ada pinjaman sekarang," pungkas Hunter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.