Sukses

Link Live Streaming Tenis Meja Beregu Putra Olimpiade Tokyo 2020 6 Agustus 2021, China vs Jerman di Vidio

Saksikan highlights dan final pertandingan tenis meja beregu putra Olimpiade Tokyo 2020 6 Agustus 2021 antara China vs Jerman.

Liputan6.com, Jakarta - Cabang olahraga tenis meja beregu putra Olimpiade Tokyo 2020 memasuki babak partai final, pada hari ini Jumat, (6/8/2021). Link live streaming Vidio pertandingan bisa didapatkan di artikel ini.

Pemain tenis meja beregu putra Jerman berhasil mendapatkan tiket babak final usai mengalahkan sang tuan rumah Jepang dengan skor 3-2 di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang Rabu 4 Agustus 2021.

Sementara China berhasil mendapatkan tiket final yang setelah mengalahkan tim tenis meja putra asal Korea Selatan 3-0.

Dengan Jerman menghadapi China di final, maka Jepang dan Korea Selatan bakal memperebutkan medali perunggu Olimpiade Tokyo.

Saksikan Video Pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat, 6 Agustus 2021

17.25 WIB

China vs Jerman

Link live streaming klik di sini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6 saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Penulis: Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.