Sukses

Semakin Seru! Live Streaming Babak Semifinal Bola Basket Putri 6 Agustus 2021 Olimpiade Tokyo 2020, Ada Jepang vs Prancis

Liputan6.com, Jakarta Bola basket putri Olimpiade Tokyo 2020 akan menggelar babak semifinal mulai Jumat, 6 Juli 2021. Pertandingan dapat ditonton melalui live streaming Vidio.com

Sebelum memasuki babak semifinal bola basket putri Olimpiade Tokyo 2020, babak perempatfinal sudah dilaksanakan pada 4 Agustus 2021 kemarin.

Berdasarkan hasil rekapan babak perempat final, sebanyak  delapan tim sudah menyelesaikan pertandingan diantaranya Spanyol vs Prancis, USA vs Australia, Japan vs Belgia dan Serbia vs China.

Dari hasil pertandingan tersebut, Prancis menang melawan Spanyol dengan skor 67-64 disusul oleh USA menumbangkan Australia dengan skor pertandingan 79-55.

Dipertandingan hari yang sama Jepang juga menang melawan Belgia skor tipis satu poin dengan akhir 86-85 dan China harus mengakui keunggulan Serbia dengan skor 70-77.

Direncanakan pada babak semifinal bola basket putri ada dua pertandingan yang akan memperebutnya tiket babak final.

Saksikan highlight pertandingan bola basket putri melalui link live streaming Olimpiade Tokyo 2020 platform Vidio.com ekslusif Champions Tv.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Semifinal Bola Basket Putri Olimpiade Tokyo 2020

Jumat, 6 Juli 2021

11:40 WIB - Amerika Serikat VS Serbia

18:00 WIB - Jepang VS Prancis

Tempat: Saitama Super Arena

Link live streaming klik disini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6 saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Penulis : Aulia (Vidio)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan berikut ini