Sukses

Daftar Peraih Medali Cabor Atletik Lari Putra Putri 100 Meter Olimpiade Tokyo 2020, Jamaika Sapu Bersih

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian pertandingan cabor atletik putra putri nomor 100 meter Olimpiade Tokyo 2020 selesai pada beberapa waktu yang lalu

Seluruh pertandingan cabor atletik putra putri nomor 100 meter dapat anda saksikan melalui highlight live streaming Olimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.

Indonesia mengirimkan dua sprinter muda Lalu Muhammad Zohri turun di nomor 100 meter putra dan Alvina Tehupeiory.

Dalam pertandingan yang diikuti Zohri pada 31 Juli 2021 yang lalu, Zohri haru puas di urutan kelima sampai garis finis. Zohri hanya mencatatkan waktu 10,26 detik dengan mengakhiri balapan kalah cepat dengan sprinter Bing Tian Su (China), Gift Leotlea (Afrika), Koike Yuki (Jepang) dan Kemar Hyman,  (Kepulauan Cayman), Marcell Jacobs Lamont (Italia), Fred Kerley (Amerika Serikat) yang berhasil masuk ke babak final.

Sementara Alvin Tehupeiory juga gagal membawal pulang medali dari cabor atletik lantaran hanya mengumpulkan catatan waktu 11.92 detik dalam perebutan tiket semifinal 30 Juli 2021 sampai 1 Agutus 2021 yang lalu.

Dilansir dari Olympics.com berikut ini rekapan hasil pertandingan peraih medali di cabor atletik putra dan putri nomor 100 meter Olimpiade Tokyo 2020. 

Saksikan Video Pilihan Berikut

2 dari 2 halaman

Daftar Juara Medali Atletik Putra Putri nomor 100 Meter Olimpiade Tokyo 2020

Atletik Putra 100 Meter

1.      Emas : Marcell Jacobs Lamont (ITALIA)

2.      Perak :  Fred Kerley (AMERIKA SERIKAT)

3.      Perunggu : Andre de Grasse (KANADA)

Atletik Putri 100 Meter

1.      Emas  : Elaine Thompson Herah (JAMAIKA)

2.      Perak : Shelly – Ann Fraser-Pryce (JAMAIKA)

3.      Perunggu : Shericka Jackson (JAMAIKA)

Seluruh pertandingan cabor atletik putra putri nomor 100 meter dapat anda saksikan melalui highlight live streaming Olimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6 saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Penulis : Aulia (Vidio)