Sukses

Dapatkan Link Live Streaming 8 Besar Bola Basket Putri Olimpiade Tokyo 2020 di Vidio, 4 Agustus 2021

Liputan6.com, Jakarta - Bola basket putri Olimpiade Tokyo 2020 sudah memasuki perempat final, Rabu (4/8/2021). Pertandingan berlangsung di Saitama Super Arena dan dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com.

Mengutip dari website resmi FIBA dan Olympics, delapan tim yang bakal berkompetisi adalah Spanyol dan Serbia (Grup A), Amerika Serikat, Jepang, dan Prancis (Grup B), serta China, Belgia, dan Australia.

Sudah memasuki babak gugur, setiap peserta harus meminimalisir kesalahan sedikit mungkin. Sebab, kekalahan akan membuat mimpi merebut medali Olimpiade Tokyo berakhir.

Apalagi bagi AS yang mempertaruhkan reputasi dan status mereka selaku juara bertahan.

Simak jadwal dan dapatkan link live streaming seluruh pertandingan perempat final bola basket putri Olimpiade Tokyo 2020 di halaman berikut.

Saksikan Video Berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming

Tempat: Saitama Super Arena Jepang

Waktu:

07.50 WIB – China vs Serbia

11.30 WIB – Australia vs Amerika Serikat

15.10 WIB – Jepang vs Belgia

18.50 WIB – Spanyol vs Prancis

 

Link live streaming klik di sini.

Saksikan pertandingan perempat final bola basket putri Olimpiade Tokyo 2020 melalui live streaming Vidio.com ekslusif Champions TV.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6 saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Penulis: Aulia (Vidio)