Sukses

Bolos Latihan, Harry Kane Paksa Tottenham Setujui Transfer ke Manchester City

Liputan6.com, London- Harry Kane makin gerah dengan sikap Tottenham Hotspur yang belum meluluskan niatnya untuk pindah. Manchester City dikabarkan menjadi tujuan satu-satunya Kane untuk musim ini.

Karena belum ada keputusan dari Tottenham, Harry Kane dilaporkan bolos latihan pada Senin, 2 Agustus 2021. Padahal, dia harusnya sudah kembali latihan usai mendapatkan libur tambahan karena main di Euro 2020.

"Harry Kane belum muncul di latihan Tottenham, seperti yang dilaporkan @skysport," bunyi cuitan jurnalis yang juga pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano.

"Sudah diberitahu ini pilihan Harry Kane dan ini tidak terkait tes Covid-19."

Keputusan Tottenham untuk tidak mengurusi transfernya membuat Harry kane marah. Karena itu, dia memilih untuk memberontak saja.

 

2 dari 4 halaman

Belum Cukup

 

Kabarnya, Tottenham belum sreg dengan tawaran yang diajukan Manchester City. Seperti dilansir Skysport, City baru memberi tawaran 100 juta pounds untuk Harry Kane.

Tottenham berharap Harry Kane dibayar minimal 120 juta pounds. Chairman Tottenham, Daniel Levy pun ngotot tak akan memberi jalan meski kabarnya dia sudah punya "gentlemant agreement" dengan Kane.

"Kane berpendapat dia punya perjanjian dengan klub sejak satu tahun lalu supaya bisa tinggalkan Tottenham musim ini," kata Romano.

 

3 dari 4 halaman

Pekan Ini?

 

Fabrizio Romano mempridiksi transfer Harry Kane bakal ditentukan pekan ini. Dia menilai situasi sekarang menegangkan.

"Saya pikir pekan ini semuanya bakal jelas. Tottenham harus ambil posisi dan Manchester City bakal siap kalau sikap Spurs berubah," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Video Menarik