Sukses

Harry Kane Pindah ke Manchester City Pekan Depan

Liputan6.com, Jakarta- Striker Tottenham Hotspur Harry Kane dilaporkan telah mendesak untuk segera dilepas ke Manchester City. Kane ingin kepindahannya diresmikan pekan depan.

Kane memang sudah meminta Tottenham memasukkannya dalam daftar jual sejak sebelum berlaga di Euro 2020 bersama timnas Inggris. Pria 28 tahun itu butuh tantangan baru.

Mantan pemain binaan Arsenal itu ingin merasakan meraih gelar juara, sesuatu yang sulit didapat di Tottenham. Spurs sendiri masih berusaha keras mempertahankan Kane.

City menjadi klub yang paling berminat terhadap kane. City menjadikan Kane sebagai penerus Sergio Aguero yang memutuskan tak memperpanjang kontrak dan hijrah ke Barcelona.

Ketertarikan City tak bertepuk sebelah tangan. The Telegraph melaporkan Kane juga tergiur pindah ke sana. Apalagi rekannya di timnas Inggris, Jack Grealish juga akan segera pindah dari Aston Villa ke City.

2 dari 4 halaman

Ultimatum

Kane konon sudah mengultimatum Spurs untuk memberikan lampu hijau kepindahannya ke City pekan depan. City bakal membayar di atas 150 juta euro.

City juga siap memberikan gaji besar kepada Kane. Manchester United yang sempat diisukan berminat kemungkinan sudah tidak terlalu ngotot merekrut Kane.

3 dari 4 halaman

MU Mundur

MU sudah habis-habisan di bursa transfer musim panas ini untuk mendapatkan penyerang sayap Jadon Sancho dan bek Raphael Varane.

Setan Merah kini lebih fokus mendatangkan gelandang baru ketimbang striker. MU masih punya Anthony Martial, Mason Greenwood, Marcus Rashford dan Edinson Cavani di lini depan.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini