Sukses

Top 3 Berita Bola : Anthony Ginting ke Semifinal Badminton Olimpiade Tokyo 2020 usai Kalahkan Antonsen dari Denmark

Liputan6.com, Jakarta - Anthony Sinisuka Ginting melaju ke semifinal badminton Olimpiade Tokyo 2020. Tunggal putra bulu tangkis Indonesia itu menyingkirkan Anders Antonsen dari Denmark.

Dalam laga perempat final Olimpiade Tokyo yang dimainkan di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu (31/7/2021), Anthony Ginting menang rubber game. Pebulu tangkis nomor lima dunia itu unggul 21-18, 15-21, dan 21-18 atas Antonsen.

Laga Anthony Ginting melawan Antonsen berjalan dengan sengit. Kedua pemain saling melancarkan smes-smes keras, reli-reli panjang, serta permainan net. Hingga akhirnya Ginting yang memenangkan pertandingan.

Berita tentang Anthony Ginting lolos ke semifinal badminton Olimpiade menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 

2 dari 5 halaman

1. Hasil Badminton Olimpiade Tokyo 2020 : Tekuk Antonsen, Anthony Ginting Lolos Semifinal

Anthony Sinisuka Ginting berhasil lolos ke semifinal badminton Olimpiade Tokyo 2020. Tunggal putra Indonesia mengalahkan Anders Antonsen dari Denmark.

Anthony Ginting harus bermain rubber game untuk menyingkirkan Antonsen. Ia menang 21-18, 15-21, dan 21-18 dalam laga yang berlangsung Sabtu (31/7/2021).

Selengkapnya baca di sini

3 dari 5 halaman

2. Hasil Olimpiade Tokyo 2020 : Greysia / Apriyani Lolos ke Final Badminton

Greysia Polii / Apriyani Rahayu lolos final cabang olahraga bulu tangkis nomor ganda putri Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan badminton Indonesia itu menyingkirkan Lee Sohee / Shin Seungchan dari Korea Selatan dua gim langsung 21-19 dan 21-17 dalam waktu satu jam 11 menit.

Berlaga di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Sabtu (31/7/2021), Greysia / Apriyani memulai laga perebutan tiket final Olimpiade Tokyo ini dengan lambat. Pasangan nomor enam dunia ini tertinggal 2-4 dari Lee / Shin.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 5 halaman

3. MU Beri Sinyal Bintangnya Bakal Absen di Awal Musim, Solskjaer Siapkan Pemain Lain

Bintang muda Manchester United atau MU Marcus Rashford akan melewatkan dua bulan pertama musim baru Liga Inggris. Pasalnya, Rashford harus bersiap untuk menjalani operasi bahu.

Seperti diketahui, pemain depan Manchester United itu sempat bermain untuk timnas Inggris di Euro 2020, meski mengalami cedera bahu dan kaki. Dan, kali ini Rashford dan United telah sepakat cedera bahunya harus diatasi, sehingga dia kemungkinan akan absen hingga Oktober.

Selengkapnya baca di sini

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini