Sukses

Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Kevin / Marcus 29 Juli 2021 Olimpiade Tokyo 2020 Akses di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon akan melawan pasangan ganda putra asal Malaysia Aaron Chia dan Soh Wooi Yik di Musashino Forest Plaza Jepang Olimpiade Tokyo 2020 pada babak 8 besar. Duel ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan juga live streaming vidio.

Usai menelan kekalahan melawan pasangan ganda putra Taiwan dengan skor 18-21, 21-15, 17-21 pada Selasa 27 Juli 2021 kemarin, Kevin / Marcus , ganda putra peringkat satu nomor dunia versi BWF, dipastikan akan bermain kembali di Olimpiade Tokyo 2020 pada pagi hari Kamis 29/7/2021.

Belajar dari pengalaman kekalahan kemarin , sang pelatih Herry Ip akan memberikan evaluasi latihan sebelum bertanding dengan pasangan ganda putra asal Malaysia tersebut.

"Saya tidak khawatir, besok ada waktu untuk evaluasi dan latihan lagi sebelum ke perempatfinal," kata Herry Ip dikutip dari sumber badminton Indonesia.

Saksikan link live streaming Olimpiade Tokyo 2020 penentuan menang atau kalah Kevin / Marcus melalui Vidio.com. link tertera di kalimat paragraph artikel.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan Kevin / Marcus Kamis 29 Juli 2021 Olimpiade Tokyo 2020

Atlet : Kevin Sanjaya / Marcus Fernaldi Gideon vs Aaron Chia / Soh Wooi Yik (Malaysia)

Waktu : 8.35 – 10.00 WIB

Tempat : Musashino Forest plaza Jepang

Link live streaming klik disini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6  saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

*Disclaimer, waktu bisa berubah sewaktu-waktu. Pantau terus jadwal pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 melalui Champions TV ekslusif di Vidio.com

Penulis : AULIA (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.