Sukses

Gabung Barcelona , Memphis Depay Bikin Kakek Bangga

Liputan6.com, Barcelona- Memphis Depay sangat bergembira bisa gabung dengan Barcelona musim ini. Setelah melalui proses panjang, Depay bisa gabung dengan Lionel Messi cs di musim ini.

Konon, ini sudah menjadi mimpi Memphis Depay sejak kecil. Semua ini berawal saat sang kakek memberinya jersey Barcelona saat kecil.

"Ibu Memphis beritahu saya kalau saat Memphis lima tahun, kakeknya memberi dia kaos Barcelona sebagai hadiah. Ini sudah diduga sebelumnya," kata Presiden Barcelona, Joan Laporta seperti dikutip Marca.

Depay pun membenarkan dirinya terinspirasi oleh hadiah sang kakek. Dia yakin kakeknya saat ini sangat bangga dengan prestasi yang diraihnya di Barcelona.

"Saya yakin kakek bakal jadi orang yang sangat bangga saat ini," ujar Depay.

 

2 dari 4 halaman

Idolakan Messi

 

Depay juga mengaku sudah mengidolakan Lionel Messi sejak kecil. Karena itu, dia sangat antusias bisa main dengan Messi.

"Ini sebuah mimpi bisa main dengan Messi. Dia seorang legenda dan saya tak perlu bilang apa-apa lagi. Pemain terbaik di dunia," ujar winger asal Belanda ini.

"Apakah Anda lihat permainannya di Copa America? Saya tak sabar main dengan Messi dan kualitasnya tak perlu diragukan. Saya fans berat."

 

3 dari 4 halaman

Tersanjung

 

Depay mengaku sangat tersanjung bisa main di Barcelona. Mimpi masa kecilnya kini sudah terwujud.

"Sudah ada negoisasi yang lama tapi saya akan main di sini saja. Terimakasih untuk presiden dan jajaran direksi yang membuat ini jadi kenyataan," katanya.

4 dari 4 halaman

Video Menarik