Sukses

48 Jam Usai Juara Euro 2020, Bintang Italia Naik Pelaminan

Liputan6.com, Jakarta- Juli 2021 benar-benar menjadi bulan yang takkan dilupakan bintang Italia Federico Bernardeschi. Pemain Juventus itu merayakan dua momen bersejarah dalam kurun 48 jam di pertengahan bulan Juli ini.

Bernardeschi menggelar pernikahan kurang dari 48 jam usai membawa Italia juara Euro 2020 / 2021. Bernardeschi menikahi Veronica Ciardi di Carrara.

Menariknya, upacara pernikahan Bernardeschi dengan Veronica harus molor 40 menit. Bernardeschi terlambat datang ke Gereja 40 menit. Wajar saja jadwal Bernardeschi sangat padat.

Pada Minggu (11/7/2021), Bernardeschi menjadi salah satu pahlawan Italia di final Euro 2020 / 2021. Bernardeschi mampu menjalankan tugas sebagai algojo penalti Gli Azzurri sehingga menang 3-2 atas Inggris di adu penalti.

Sehari setelah juara Euro 2020 / 2021, Bernardeschi bersama skuat Italia kembali ke Roma. Mereka melakukan parade keliling kota merayakan gelar juara Piala Eropa 2020.

Keesokan harinya Bernardeschi langsung bergegas pergi ke Carrara guna menikahi Veronica. Pernikahan dilangsungkan secara sederhana.

2 dari 4 halaman

Sudah Punya Satu Anak

Uniknya sang pendeta yang memimpin pernikahan sempat melontarkan pertanyaan kepada Bernardeschi apakah lebih emosional sekarang (menikah) atau ketika dia melangkah untuk mengambil penalti di final Euro 2020.

Veronica merupakan mantan peserta acara Big Brother di Italia. Bernardeschi sudah cukup lama tinggal satu atap dengan Veronica. Keduanya sudah dikaruniai satu anak yang ikut dibawa ke upacara pernikahan.

3 dari 4 halaman

Jagoan Penalti

Selama Euro 2020, Bernardeschi memang hanya jadi pemain cadangan yang baru dimainkan di babak kedua. Namun eks pemain Fiorentina itu sangat berperan besar dalam kesuksesan Italia juara.

Bernardeschi dua kali sukses menjadi algojo adu penalti untuk Italia di babak semifinal dan final. Tak ada yang mampu menghentikan eksekusi penalti Bernardeschi di Euro 2020 / 2021.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini