Sukses

Infografis Final Euro 2020 Italia vs Inggris

Duel Italia vs Inggris digelar dalam final Euro 2020. Kedua timnas sama-sama memiliki akar kuat sepak bola dalam perhelatan akbar di Benua Biru ini.

Liputan6.com, Jakarta - Duel Italia vs Inggris digelar dalam final Euro 2020 atau Euro 2021. Kedua timnas sama-sama memiliki akar kuat sepak bola dalam perhelatan akbar di Benua Biru ini.

Italia lolos ke final setelah menaklukkan Turki, Swiss, Wales di babak penyisihan Grup A. Kemudian Austria di babak 16 besar. Selanjutnya Belgia di perempat final. Lalu Spanyol di semifinal.

Inggris melaju ke final usai membekuk Kroasia, Skotlandia, Ceko di babak penyisihan Grup D. Kemudian Jerman di babak 16 besar. Selanjutnya Ukraina di perempat final. Lalu Denmark di semifinal.

Menariknya, meski Final Euro 2020 mempersembahkan laga Italia vs Inggris, namun Top Skor hingga 11 Juli 2021 atau sehari sebelum final digelar, justru dipegang oleh bintang Portugal Christiano Ronaldo.

Siapa saja top skor Euro 2020 dan sudah berapa kali Italia maupun Inggris menggondol Piala Eropa? Simak Infografis berikut ini:

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Infografis

3 dari 4 halaman

Jadwal

4 dari 4 halaman

Gibol Jangan Nobar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.