Sukses

Link Live Streaming Euro 2020 / 2021 Ukraina vs Austria: Potensi Main Mata

Liputan6.com, Jakarta - Ukraina bertemu Austria pada persaingan Grup C Euro 2020 di Arena Nationala, Senin (21/6/2021) pukul 23.00 WIB. Kedua tim di atas kertas tidak perlu ngotot pada laga nanti.

Pasalnya, mereka sudah mengantongi tiga poin dari dua pertandingan. Ukraina dan Austria sama-sama kalah dari Belanda dan menaklukkan Makedonia Utara. Artinya, raihan satu poin cukup untuk membawa masing-masing ke babak gugur Piala Eropa 2020.

Meski begitu, keduanya mungkin tergoda untuk sengaja mengalah di laga nanti. Pasalnya, runner-up Grup C bakal menghadapi juara Grup A Italia yang tampil mengesankan sepanjang turnamen.

Ukraina, yang tengah menduduki peringkat dua Grup C, bisa saja merelakan status tersebut ke Austria. Masalahnya, perolehan angka mereka saat ini belum tentu cukup untuk melaju ke 16 besar.

Simak perkiraan pemain, rekor pertemuan, dan link live streaming Euro 2020 Ukraina vs Austria di halaman selanjutnya:

2 dari 5 halaman

Perkiraan Pemain

Ukraine (4-3-3): Bushchan; Karavayev, Zabarnyi, Matviyenko, Mykolenko; Shaparenko, Stepanenko, Zinchenko; Yarmolenko, Yaremchuk, Malinovskiy

Austria (3-5-2): Bachmann; Dragovic, Alaba, Hinteregger; Lainer, Laimer, Schlager, Sabitzer, Ulmer; Kalajdzic, Arnautovic

3 dari 5 halaman

Pertemuan Sebelumnya

Waktu-Ajang-Laga-Skor

02/06/12 Uji Coba Austria vs Ukraina 3-2

16/11/11 Uji Coba Ukraina vs Austria 2-1

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Ukraina vs Austria di tautan berikut ini...

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Berikut Ini