Sukses

MU Rekrut Jadon Sancho, Bagaimana Nasib Mason Greenwood ?

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United kemungkinan besar akan bisa mendapatkan winger Borussia Dortmund Jadon Sancho di bursa transfer musim panas 2021. Kehadiran Sancho membuat masa depan Mason Greenwood di MU dipertanyakan.

MU sudah berusaha merekrut Sancho sejak tahun lalu. Namun Setan Merah kesulitan mendapatkan Sancho karena harga tinggi yang dipatok oleh Dortmund.

Di musim panas 2021, MU masih berusaha merekrut Sancho. Kali ini MU percaya diri bisa mendapatkan Sancho. Konon kesepakatan personal sudah dicapai.

Bandrol Sancho diyakini lebih murah dibanding tahun lalu. Apalagi ada kesepakatan antara Sancho dan Dortmund untuk mengizinkan pindah klub di tahun 2021 jika ada tawaran yang masuk.

Andai Sancho berhasil direkrut MU, muncul kecemasan mengenai masa depan Greenwood. Posisi keduanya hampir sama, disayap kanan. Menit bermain Mason Greenwood dikhawatirkan akan berkurang.

 

 

2 dari 4 halaman

Rencana Solskjaer

Namun menurut laporan Mirror, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sangat yakin Sancho dan Greenwood akan bisa bersinar bersama di Old Trafford.

Solskjaer percaya keduanya dapat bermain bersama. Kehadiran Sancho tidak akan mengganggu perkembangan Greenwood. Solskjaer sudah menyiapkan rencana dengan Sancho.

3 dari 4 halaman

Striker Nomor 9

Nantinya Sancho akan ditempatkan di sayap kanan. Sedangkan Greenwood bakal difokuskan menjadi penyerang tengah bergantian dengan Edinson Cavani, dengan Marcus Rashford beroperasi di sayap kiri.

Manajemen MU punya keyakinan besar Greenwood bisa menjadi penyerang nomor 9 yang hebat di masa mendatang. Solskjaer diharapkan memainkan peran besar menjadikan Greenwood striker utama.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini