Sukses

Perekrutan Bek Reak Madrid Bisa Bantu MU Datangkan 3 Target Transfer Lainnya

Sergio Ramos dapat membantu MU menandatangani Jadon Sancho dan dua target transfer lainnya di musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU bisa melihat kesepakatan untuk Sergio Ramos sebagai cara yang bagus untuk memperkuat pertahanan mereka. Klub Liga Inggris juga bisa terbantu dengan pembebaskan uang tunai.

MU telah dikaitkan dengan kapten Real Madrid itu, seteah klubnya mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan klub Spanyol musim panas ini. Petinggi di Old Trafford mungkin melihat kesepakatan untuk Ramos sebagai cara yang bagus untuk menambah kualitas lini belakang tanpa menghabiskan banyak uang.

Ramos yang berusia 35 tahun mengadakan konferensi pers pada hari Kamis lalu setelah diumumkan bahwa masa tinggal 16 musimnya di Real Madrid akan segera berakhir.

Bek tengah itu memenangkan lima gelar La Liga dan empat Liga Champions selama waktunya di Bernabeu, dan mengatakan sulit untuk pergi.

“Saya ingin mengucapkan selamat tinggal di Bernabeu. Anda tidak pernah benar-benar siap untuk hari ini, ini yang paling sulit dalam karier saya," kata Ramos.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Akan Kembali

“Aku akan kembali ke sini suatu hari nanti, aku yakin. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Real Madrid, saya akan selalu membawa Anda dalam hati saya.”

Tapi, nampaknya Ramos belum siap untuk pensiun, dan bisa melihat kepindahan ke Liga Inggris sebagai peluang besar untuk satu kontrak terakhir untuk mengakhiri karirnya.

3 dari 5 halaman

Kecewa

Namun, sejauh ini United telah dikaitkan dengan kepindahan rekan setim Ramos di Real Madrid, Raphael Varane. Pemain internasional Prancis dilaporkan tertarik untuk pindah dari klub La Liga.

Varane merasa tidak puas selama menjalani musim terakhir yang mengecewakan yang membuat Real Madrid kehilangan gelar liga.

4 dari 5 halaman

Solusi

Tetapi setiap langkah untuk Varane akan menelan biaya lebih dari 60 juta pounds dan mungkin hingga 80 juta pounds, bahkan dengan pemain berusia 28 tahun itu menuju tahun terakhir kontraknya.

Dan, mendatangkan Ramos akan menjadi solusi jangka pendek bagi dewan Old Trafford, menambahkan bek tengah lain tanpa menghabiskan sebagian besar biaya transfer musim panas.

Selain itu, jika United mendatangkan Ramos, itu akan membebaskan dana untuk mendapatkan kesepakatan untuk Jadon Sancho.

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola