Sukses

Perekrutan Bek Reak Madrid Bisa Bantu MU Datangkan 3 Target Transfer Lainnya

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU bisa melihat kesepakatan untuk Sergio Ramos sebagai cara yang bagus untuk memperkuat pertahanan mereka. Klub Liga Inggris juga bisa terbantu dengan pembebaskan uang tunai.

MU telah dikaitkan dengan kapten Real Madrid itu, seteah klubnya mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan klub Spanyol musim panas ini. Petinggi di Old Trafford mungkin melihat kesepakatan untuk Ramos sebagai cara yang bagus untuk menambah kualitas lini belakang tanpa menghabiskan banyak uang.

Ramos yang berusia 35 tahun mengadakan konferensi pers pada hari Kamis lalu setelah diumumkan bahwa masa tinggal 16 musimnya di Real Madrid akan segera berakhir.

Bek tengah itu memenangkan lima gelar La Liga dan empat Liga Champions selama waktunya di Bernabeu, dan mengatakan sulit untuk pergi.

“Saya ingin mengucapkan selamat tinggal di Bernabeu. Anda tidak pernah benar-benar siap untuk hari ini, ini yang paling sulit dalam karier saya," kata Ramos.

2 dari 6 halaman

Akan Kembali

“Aku akan kembali ke sini suatu hari nanti, aku yakin. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Real Madrid, saya akan selalu membawa Anda dalam hati saya.”

Tapi, nampaknya Ramos belum siap untuk pensiun, dan bisa melihat kepindahan ke Liga Inggris sebagai peluang besar untuk satu kontrak terakhir untuk mengakhiri karirnya.

3 dari 6 halaman

Kecewa

Namun, sejauh ini United telah dikaitkan dengan kepindahan rekan setim Ramos di Real Madrid, Raphael Varane. Pemain internasional Prancis dilaporkan tertarik untuk pindah dari klub La Liga.

Varane merasa tidak puas selama menjalani musim terakhir yang mengecewakan yang membuat Real Madrid kehilangan gelar liga.

4 dari 6 halaman

Solusi

Tetapi setiap langkah untuk Varane akan menelan biaya lebih dari 60 juta pounds dan mungkin hingga 80 juta pounds, bahkan dengan pemain berusia 28 tahun itu menuju tahun terakhir kontraknya.

Dan, mendatangkan Ramos akan menjadi solusi jangka pendek bagi dewan Old Trafford, menambahkan bek tengah lain tanpa menghabiskan sebagian besar biaya transfer musim panas.

Selain itu, jika United mendatangkan Ramos, itu akan membebaskan dana untuk mendapatkan kesepakatan untuk Jadon Sancho.

5 dari 6 halaman

Peringkat

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini