Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Euro 2020 / 2021, Inggris Vs Skotlandia

Liputan6.com, Jakarta Inggris bakal maledeni perlawanan tim Skotlandia dalam laga kedua grup D Euro 2020 / 2021, Sabtu (18/6/2021) dini hari WIB. Tim asuhan Gareth Southgate bakal menjamu Skotlandia di Stadion Wembley, London, Inggris.

Duel sesama tim asal Britania Raya tersebut diprediksi bakal berlangsung sengit. Pasalnya Inggris dan Skotlandia sama-sama mengincar kemenangan untuk kepentingan yang berbeda.

Bagi pasukan The Three Lions tiga poin di duel nanti akan menjadi sangat krusial untuk memastikan tiker lolos ke fase gugur Eruo 2020 / 2021. Sebelumnya, Inggris berhasil menekuk Kroasia 1-0. Kini, pasukan Southgate berada di urutan kedua klasemen sementara grup.

Sementara itu, Scott McTominay dan kawan-kawan tentunya juga bakal mengincar kemenangan guna menjadi peluang lolos timnya ke fase gugur tetap terjaga. Soalnya di laga perdana grup, Skotlandia terpaksa harus menelan pil pahit setelah tumbang 0-2 dari Republik Ceko. Andai kalah lagi, pasukan Tartan Army dipastikan bakal angkat koper lebih dulu.

Di sisi lain, bek andalan timnas Inggris, Harry Maguire dikabarkan telah pulih dari cedera pergelangan kaki yang telah dideritanya sejak sebulan lalu. Kapten Manchester United nampaknya bakal langsung dipasang sebagai starter di laga nanti untuk membendung gempuran serangan Skotlandia.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini, dapatkan link live streamingnya di halaman selanjutnya. 

 

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Live streaming laga Euro 2020/2021 antara Inggris melawan Skotlandia yang dimulai pukul 02.00 WIB. Dapatkan link-nya pada tautan ini...

 

 

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Inggris : Pickford; Walker, Stones, Maguire, Trippier ; Phillips, Rice, Mount; Foden, Kane, Sterling

Skotlandia : Marshall; Hendry, Hanley, Cooper; O'Donnell, McGinn, McTominay, Amstrong, Robertson; Dykes, Christie

 

Penulis: Akbar Bintang Fahrizal

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini