Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Berpeluang Dapatkan Bek Tangguh Villarreal

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU mendapatkan kabar bagus dari Presiden Villarreal Fernando Roig terkait rencana merekrut Pau Torres. Pemain berusia 24 tahun tersebut adalah benteng kokoh Villarreal ketika mengalahkan Setan Merah di final Liga Europa, Kamis (27/5/2021).

Dalam duel ini di Gdansk, Portugal, Torres yang berduet dengan Raul Albiol tampil memukau dan dengan mudah menghalau umpan-umpan silang yang dilepaskan MU. Villarreal akhirnya menang 11-10 lewat drama adu penalti usai bermain imbang 1-1 hingga babak perpanjangan berakhir.

Manajer MU Ole Gunnar Soslkjaer mengakui kehebatan Torres dan menjadikannya sebagai salah satu target prioritas di bursa transfer musim panas ini. "Ketika di sana ada (Pau) Torres dan (Raul) Albiol, dengan umpan silang, itu akan selalu sulit. Kami harus bermain lebih cepat ke dalam kotak," kata Solskjaer usai laga.

Solskjaer berpeluang mendatangkan Torres ke Old Trafford. Sebab, Roig sudah memberi lampu hijau bagi siapa saja yang menginginkan jasa pemain Spanyol itu, termasuk MU. Hanya saja, pihaknya tak akan memberikan potongan harga.

Berita tentang MU mendapat lampu hijau mendatangkan bek tangguh Villarreal Paul Torres menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

 

 

2 dari 5 halaman

1. MU Dapat Lampu Hijau Datangkan Benteng Kokoh Villarreal, tapi...

Presiden Villarreal Fernando Roig membuka pintu bagi Manchester United atau MU untuk menembus salah seorang pemainnya, Pau Torres. Pemain berusia 24 tahun itu merupakan benteng kokoh Villarreal saat bertemu Setan Merah di final Liga Europa, Kamis (27/5/2021).

Dalam duel ini, Torres yang berduet dengan Raul Albiol tampil memukau dan dengan mudah menghalau umpan-umpan silang yang dilepaskan Setan Merah. Villarreal akhirnya menang 11-10 lewat drama adu penalti usai bermain imbang 1-1 hingga babak perpanjangan berakhir.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 5 halaman

2. Gagal di Liga Europa, MU Fokus Kejar Gelandang Timnas Inggris

Manchester United atau MU menelan pil pahit gagal juara Liga Europa setelah kalah adu penalti dari Villareal. MU pun tak kebagian gelar musim ini.

MU pun langsung fokus bakal memperkuat tim di bursa transfer musim panas 2021. Kini Setan Merah membidik gelandang timnas Inggris Declan Rice.

Selengkapnya baca di sini

 

4 dari 5 halaman

3. MU Dijagokan Bisa Pulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus

Manchester United atau MU rupanya benar-benar serius ingin memulangkan bintang Juventus Cristiano Ronaldo. MU sudah mengamati perkembangan Ronaldo di Turin sejak April lalu.

Kemungkinan kembalinya Ronaldo ke MU mencuat dalam beberapa pekan terakhir. Pria Portugal itu konon sudah tidak betah di Juventus dan ingin pergi.

Selengkapnya baca di sini

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini