Sukses

MU Dijagokan Bisa Pulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United rupanya benar-benar serius ingin memulangkan bintang Juventus Cristiano Ronaldo. MU sudah mengamati perkembangan Ronaldo di Turin sejak April lalu.

Kemungkinan kembalinya Ronaldo ke MU mencuat dalam beberapa pekan terakhir. Pria Portugal itu konon sudah tidak betah di Juventus dan ingin pergi.

Kontrak Ronaldo bersama Juventus sebenarnya masih tersisa setahun lagi. Namun buruknya prestasi Juventus membuat Ronaldo kesal dan berencana cabut lebih awal.

Jurnalis Italia Nicolo Schira melaporkan MU yang paling serius menginginkan Ronaldo meski ada kabar Paris Saint-Germain juga berminat. MU menurut Schira sudah membahas rencana merekrut Ronaldo sejak April.

Schira juga meyakini Ronaldo akan segera membahas masa depannya dengan Juventus dalam beberapa hari mendatang. Dalam pertemuan tersebut, Ronaldo akan menegaskan keinginannya pergi.

 

 

2 dari 4 halaman

Sinyal

Sinyal kepergian Ronaldo dari Juventus memang cukup kuat. Usai laga terakhir musim 2020-2021, Ronaldo mengindikasikan akan pergi karena sudah berhasil meraih semua target yang dipatoknya di Juventus.

Pria Portugal tersebut juga sudah memindahkan koleksi mobil mewahnya dari Turin pada pertengahan Mei 2021.

3 dari 4 halaman

Dibesarkan MU

Ronaldo pernah membela MU dari 2003 sampai 2009. Bersama MU, nama Ronaldo mulai dikenal di dunia sepak bola. Dia membuat 118 gol dari 292 penampilan.

Di musim panas 2009, Ronaldo dibeli Real Madrid dengan memecahkan rekor transfer pemain termahal di dunia saat itu.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini