Sukses

MU Dijagokan Bisa Pulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus

MU sangat serius mempersiapkan perekrutan kembali Cristiano Ronaldo dari Juventus musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United rupanya benar-benar serius ingin memulangkan bintang Juventus Cristiano Ronaldo. MU sudah mengamati perkembangan Ronaldo di Turin sejak April lalu.

Kemungkinan kembalinya Ronaldo ke MU mencuat dalam beberapa pekan terakhir. Pria Portugal itu konon sudah tidak betah di Juventus dan ingin pergi.

Kontrak Ronaldo bersama Juventus sebenarnya masih tersisa setahun lagi. Namun buruknya prestasi Juventus membuat Ronaldo kesal dan berencana cabut lebih awal.

Jurnalis Italia Nicolo Schira melaporkan MU yang paling serius menginginkan Ronaldo meski ada kabar Paris Saint-Germain juga berminat. MU menurut Schira sudah membahas rencana merekrut Ronaldo sejak April.

Schira juga meyakini Ronaldo akan segera membahas masa depannya dengan Juventus dalam beberapa hari mendatang. Dalam pertemuan tersebut, Ronaldo akan menegaskan keinginannya pergi.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinyal

Sinyal kepergian Ronaldo dari Juventus memang cukup kuat. Usai laga terakhir musim 2020-2021, Ronaldo mengindikasikan akan pergi karena sudah berhasil meraih semua target yang dipatoknya di Juventus.

Pria Portugal tersebut juga sudah memindahkan koleksi mobil mewahnya dari Turin pada pertengahan Mei 2021.

3 dari 3 halaman

Dibesarkan MU

Ronaldo pernah membela MU dari 2003 sampai 2009. Bersama MU, nama Ronaldo mulai dikenal di dunia sepak bola. Dia membuat 118 gol dari 292 penampilan.

Di musim panas 2009, Ronaldo dibeli Real Madrid dengan memecahkan rekor transfer pemain termahal di dunia saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Berita Bola