Sukses

Jadwal Live Streaming Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea

Manchester City dan Chelsea bakal memperebutkan Si Telinga Besar di final Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - All-English final hadir di final Liga Champions 2020/2021. Manchester City dan Chelsea bakal memperebutkan Si Telinga Besar di Estadio do Dragao, Minggu (30/5/2021) pukul 02.00 WIB.

City pada laga nanti harus bangkit usai menelan kekalahan di pertemuan Liga Inggris. Tak hanya itu, kemenangan juga sekaligus memperpanjang prestasi skuat Pep Guardiola setelah menjadi juara Liga Inggris.

Awalnya, pertandingan akan digelar di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki. Namun pada 13 Mei, UEFA selaku otoritas sepak bola di Eropa memindahkan venue ke Estadio do Dragao, Portugal.

Stadion ini pernah menggelar pertandingan UEFA Nations League 2019 dan awalnya dibangun untuk menyukseskan Piala Eropa 2004.

Berubahnya tempat pertandingan final Liga Champions menyusul lockdown akibat meningkatnya lagi kasus Covid-19 di negara tersebut. Pemerintah Inggris juga memasukkan Turki dalam daftar wajib karantina. Siapapun yang baru dari Turki harus di karantina terlebih dahulu saat tiba di Inggris.

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 25 Mei 2021

02.00 WIB: Manchester City Vs Chelsea

Live SCTV, Vidio

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Manchester City vs Chelsea di tautan berikut ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.