Sukses

Tersingkirnya PSG di Liga Champions Bawa Kabar Buruk Buat MU

Liputan6.com, Jakarta Paris Saint-Germain atau PSG dilaporkan meningkatkan minat mereka pada striker Tottenham Hotspur Harry Kane menyusul kekalahan di semifinal Liga Champions dari Manchester City. Keinginan klub Prancis ini dilaporkan bisa memberi dampak pada Manchester United atau MU.

Menurut Don Balon, PSG bahkan lebih fokus untuk merekrut Kane sekarang. Striker Spurs itu dibawa sebagai pengganti Kylian Mbappe, yang mendekati tahun terakhir kontraknya di Parc des Princes.

Kane tampaknya akan pindah musim panas ini setelah musim yang sulit di Tottenham. Pemain internasional Inggris itu mungkin merasa sudah kehabisan waktu untuk memenangkan trofi utama.

PSG akan menjadi tujuan yang baik baginya dalam hal itu, dan itu juga akan memberinya kesempatan untuk terhubung dengan mantan manajer Spurs Mauricio Pochettino.

Meski begitu dikabarkan Manchester United juga muncul sebagai pelamar lain untuk Kane. Jika ini bisa terwujud, Setan Merah tidak diragukan lagi akan mendapat manfaat dari memperkuat serangan mereka.

2 dari 6 halaman

Pemain Mematikan

Edinson Cavani tidak mungkin menjadi opsi jangka panjang di Old Trafford. Sementara, sang manajer Ole Gunnar Solskjaer sering kali terlalu bergantung pada gelandang Bruno Fernandes untuk mencetak gol.

Kane bisa menjadi ideal untuk mengubah Man Utd menjadi penantang gelar yang lebih sejati. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun itu salah satu pemain paling mematikan di dunia sepakbola.

Perjuangan terbaru PSG di Liga Champions tampaknya hanya akan mendorong mereka untuk bekerja lebih keras lagi untuk Kane. Jadi ini bisa menjadi berita buruk dari sudut pandang United.

3 dari 6 halaman

Pemain Bintang

Sebelumnya, Roy Keane memberikan saran kepada mantan klubnya Manchester United untuk bisa menjuarai Liga Inggris musim depan. Keane meminta MU membeli pemain bintang, salah satunya penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

MU di musim 2020-2021 sudah tampil cemerlang. Mereka kini erada di posisi kedua. Namun Setan Merah hampir pasti tidak akan bisa mengejar Manchester City yang kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.

4 dari 6 halaman

Ubah Nasib

Meski sudah bisa berada di posisi dua, Keane menilai MU masih kurang pemain berkualitas. Kehadiran pemain bintang pun diharapkan bisa mengubah nasib MU.

"Liverpool brilian tahun lalu, Man City luar biasa musim ini, tetapi MU masih sedikit kekurangan, mereka kurang memiliki kualitas yang sebenarnya."

5 dari 6 halaman

Posisi MU

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini