Sukses

MU Jinakkan Tottenham, Solskjaer Berharap Keajaiban agar Bisa Kejar Man City

Manchester United (MU) menang 3-1 atas tuan rumah, Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (11/4/2021) malam WIB.

Liputan6.com, London - Manchester United (MU) menang 3-1 atas tuan rumah, Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (11/4/2021) malam WIB. Usai pertandingan, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer bicara soal kans menyalip Manchester City di puncak.

"Secara teori itu bisa saja terjadi. Tetapi butuh kerja keras dan butuh keajaiban, tetapi terkadang keajaiban terjadi," ujar Solskjaer seperti dilansir situs resmi MU.

MU menang berkat gol Fred (57'), Edinson Cavani (79'), dan Mason Greenwood (90'). Sementara, satu gol Tottenham Hotspur dicetak Son Heung-Min (40').

Tiga poin tersebut membuat MU mengemas 63 poin. Dari 31 pertandingan, MU menang 18 kali, imbang 9 kali, dan kalah 4 kali.

MU terpaut 11 poin dari Manchester City di puncak klasemen. Man City mengemas 74 poin dari 32 pertandingan.

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terus Meraih Poin

Solskjaer mengatakan, MU hanya fokus untuk memetik poin sebanyak mungkin di sisa musim ini. Menurutnya, yang terpenting adalah mencoba lebih dahulu.

"Bagi kami, kami hanya perlu memetik poin sbeanyak mungkin dan menang. Kami harus finis sedekat mungkin dengan mereka (Man City, red)" ujar Solskjaer mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Minggu 11 April 2021

Burnley 1-2 Newcastle United

West Ham United 3-2 Leicester City

Tottenham Hotspur 1-3 Manchester United

 

Senin 12 April 2021

Sheffield United 0-3 Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Sepak Bola