Sukses

Jadwal MPL ID Season 7 di Vidio, Jumat 2 April 2021: Potensi Balas Dendam Alter Ego kepada EVOS Legends

Pertandingan lengkap MPL ID Season 7 pekan keenam dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki pekan keenam, turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League atau MPL ID Season 7 semakin seru saja untuk diikuti. Duel Alter Ego vs EVOS Legends menjadi salah satu partai yang paling ditunggu pekan ini.

Alter Ego bakal menjadikan laga kali ini sebagai ajang untuk balas dendam. Pasalnya, Udil dkk. ditaklukkan EVOS Legends pada pertemuan pekan keempat. Misi tersebut dapat dituntaskan Alter Ego saat mereka bertemu kembali dengan tim Harimau Putih pada Jumat, (2/4/2021) pukul 17.20 WIB.

Tumbang dari EVOS Legends merusak catatan sempurna Alter Ego di awal fase grup MPL ID Season 7. Padahal, anak asuh NasiUduk sebelumnya tampil gemilang dengan memetik lima kemenangan beruntun.

Duel ini juga diprediksi bakal berlangsung sengit. Sebab kedua tim hanya terpaut dua angka saja di tabel klasemen MPL ID Season 7. EVOS Legends berada di peringkat kedua dengan koleksi poin +9. Sementara Alter Ego membuntuti dengan +7 poin.

Bukan itu saja duel seru yang akan tersaji. Sebelum Alter Ego vs EVOS Legends, ada pertarungan Genflix Aerowolf kontra ONIC Esports pukul 14.30 WIB.

Tim Landak Kuning, julukan ONIC, coba bangkit setelah tunduk dari RRQ Hoshi pada pertandingan pekan lalu. Kendati demikian, ONIC Esports masih kukuh di puncak klasemen dengan rekor menang-kalah; 7-2.

Berikut jadwal dan tautan streaming MPL ID Season 7 di platform Vidio selengkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal MPL ID Season 7

Jumat, 2 April 2021

14.30 WIB, Genflix Aerowolf vs ONIC Esports

17.20 WIB, Alter Ego vs EVOS Legends

Link: Live streaming MPL ID Season 7 di Vidio

Pertandingan lengkap MPL ID Season 7 pekan keenam dapat Anda saksikan melalui platform streaming Vidio secara gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.