Sukses

Diimbangi Persib Karena Kartu Merah, Pelatih Bali United Langsung Alihkan Fokus

Laga kedua grup D kompetisi Piala Menpora 2021 antara Persib bandung melawan Bali United berakhir dengan skor imbang.

Liputan6.com, Sleman Bali United nyaris saja membungkam Persib Bandung pada laga kedua di grup D Piala Menpora 2021, Rabu (24/3/2021). Meski skor akhir 1-1 namun hasil itu tetap disyukuri oleh Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano 'Teco' Cugurra.

Menurut Teco, satu poin cukup bagi timnya yang hanya bermain 10 orang saja. 

"Hari ini, kita mendapatkan hasil positif meski hanya satu poin. Ke depan kita harus bekerja keras untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh. Kita mau menang," kata Teco usai laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3/2021).

Teco menyebut, situasi bisa berubah seandainya I Made Andhika Wijaya tak diusir wasit lantaran mendapat kartu merah. Terbukti, setelah unggul pemain Persib Bandung langsung membabi buta dalam melancarkan serangan.

"Setelah hilang satu pemain membuat Persib amat mudah menyerang," kata dia.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus pada Laga Selanjutnya

Teco tentu harus berpikir keras setelah kehilangam satu pilarnya pada pertandingan mendatang. "Kita harus kerja keras lagi di latihan. Kita berharap dapat tiga point saat bertemu Persiraja Banda Aceh. Skema permainan sudah sesuai. Kita tahu Persib akan menyerang dan kita harus bertahan. Situasi biasa di sepakbola," tutur Teco.

Center bek Bali United, Willian Pacheco tak lupa mengucapkan terima kasih kepada PSSI yang telah menggulirkan kembali sepakbola.

"Senang bisa bermain bola lagi. Babak pertama kita kontrol pertandingan lebih bagus dari Persib. Setelah hilang satu pemain, situasi langsung berubah. Kita diserang terus. Semua pemain sudah bekerja keras. Senang bisa cetak gol," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.