Sukses

Kapten Bali United : Piala Menpora Momen Kebangkitan Sepak Bola Indonesia

Kapten Bali United Fadil Sausu gembira sepak bola Indonesia bergulir lagi dan bakal bangkit karena Piala Menpora.

Liputan6.com, Denpasar Jelang laga perdananya di ajang Piala Menpora 2021, Kapten Bali United Fadil sausu mengaku sangat senang akhirnya kompetisi kembali bergulir. Kendati dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) extra ketat, dirinya menganggap ini awal kebangkitan sepak bola Indonesia. 

"Alhamdulillah sepak bola Indonesia kembali bergulir. Sebagai pemain saya tentu sangat bersyukur, karena Piala Menpora 2021 bukan hanya hobi tapi sudah tempat kerja kami pemain untuk keluarga. Walau dengan prokes ketat pasti kami ikuti," kata Fadil kepada Liputan6.com ditemui di Sleman, Selasa (23/3/2021).

Menurutnya, kompetisi pra musim yang digelar pertama kalinya paskapandemi Covid-19 ini menjadi awal baik bagi dunia sepak bola Indonesia. Bagaimana tidak, satu tahun sudah Sepak bola Indonesia ibarat mati suri tak ada kompetisi berlangsung lantaran memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Semoga Piala Menpora 2021 ini menjadi awal kebangkitan sepak bola Indonesia dan liga terus berjalan walau dengan prokes ketat," ujar Fadil.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukung Sepak Bola Indonesia dari Rumah Saja

Ia mengaku sangat bersyukur bisa kembali merumput dan memberikan hiburan bagi masyarakat pecinta sepak bola tanah air. Maka dari itu dirinya akan bermain all out saat melawan Persib Bandung esok hari (24/3/2021) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. "Target besok harus menang dan mempersembahkan kemenangan itu kepada Semeton Dewata," tutur dia.

Dalam kesempatan itu, Fadil meminta untuk disampaikan kepada seluruh pecinta sepak bola tanah air untuk tetap berada di rumah dan tidak menggelar nonton bareng. "Untuk semua suporter Bali United dan semua agar tetap nonton dari rumah masing-masing. Dukung kami dari saja," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.