Sukses

Sudah Mulai, Link Live Streaming NBA Lakers vs Pacers di Vidio

Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan NBA Lakers vs Pacers secara langsung melalui live streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - LA Lakers menghadapi Indiana Pacers pada lanjutan NBA 2020/2021 di Staples Center, Jumat (12/3/2021) atau Sabtu pagi WIB.

Tuan rumah kembali mengandalkan LeBron James yang tenaganya terisi penuh. Terpilih sebagai kapten di All-Star, dia hanya bermain 12 menit pada perang bintang akhir pekan lalu.

Waktu istirahat tersebut penting setelah dirinya terus jadi andalan Lakers. Sudah berusia 36 tahun, James hanya absen satu laga sejauh ini.

Kontribusinya sangat diandalkan ketika Anthony Davis masih absen akibat cedera. "Istirahat tidak akan pernah cukup. Tapi saya akan selalu bersyukur bisa rehat, berapapun durasinya," kata James, dilansir AP.

Lakers memiliki rapor 7-7 ketika Davis berhalangan. Mantan pemain New Orleans Pelicans itu diperkirakan baru kembali tampil akhir bulan ini.

Duel ini rencananya bakal disiarkan Vidio. Pecinta basket Tanah Air dapat menyaksikan pertandingan Lakers vs Pacers secara langsung melalui live streaming. Dapatkan link-nya di halaman berikut:

Saksikan Video NBA Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Lakers vs Pacers di tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Bintang Tim

Lakers

Poin: LeBron James 25,8

Assist: LeBron James 7,8

Rebound: Anthony Davis 8,4

 

Pacers

Poin: Malcolm Brogdon 21,2

Assist: TJ McConnell 6,8

Rebound: Domantas Sabonis 11,1

 

Ket: pemimpin kategori di tiap tim, rata-rata per laga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.