Sukses

Persib Makin Intens Berkomunikasi dengan Ezra Walian

Nahkoda Persib Bandung Robert Rene Alberts kembali angkat suara soal isu transfer pemain.

Liputan6.com, Bandung - Nahkoda Persib Bandung Robert Rene Alberts kembali angkat suara soal isu transfer pemain. Sang pelatih mengaku sedang intens berkomunikasi dengan salah satu pemain incarannya Ezra Walian.

"Ezra merupakan pemain bebas transfer. Dia menghubungi saya menanyakan apakah ada kemungkinan dirinya bergabung dengan Persib," ucap Robert, Kamis (11/3/2021).

Lebih lanjut Robert mengatakan, komunikasi dengan pemain incaran adalah hal lumrah. Selain Ezra, ia juga menjalin hubungan baik dengan pemain incaran lainnya. Meski ia tak menyinggung nama pemain yang diincar.

"Seperti yang sudah saya sampaikan, kami memang menjalin komunikasi dengan semua pemain. Tidak hanya Ezra untuk sepakat dengan kontrak dan itu akan bergantung kepada pemain itu sendiri," kata Robert.

Robert mengaku bakal menyampaikan segera soal rekrutan barunya. Hanya apakah sang pemain langsung dibawa di turnamen Piala Menpora 2021 nanti, Robert masih merahasiakannya.

"Ketika sudah sepakat, kami akan langsung menyampaikannya. Tapi untuk saat ini komunikasi masih berlangsung," ujar Robert.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Persib Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minim Striker

Kehadiran Ezra memang ditunggu publik sepak bola Bandung. Terlebih tim berjuluk Maung Bandung tengah membutuhkan pemain di lini depan.

Di musim baru ini, Persib baru mendatangkan Ferdinand Sinaga setelah melepas Zulham Zamrun dan Beni Oktovianto yang memilih pindah ke klub lain.

Adapun striker asal Brasil Wander Luiz sampai saat ini masih berada di kampung halamannya. Begitu juga striker asing asal Belanda Geoffrey Castillion masih berstatus pinjam ke klub Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.