Sukses

Bek Juventus Punya Tips Jitu Kalahkan Porto di Leg 2 16 Besar Liga Champions

Liputan6.com, Lisbon- Porto berhasil mengalahkan Juventus di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kamis dini hari (18/02/2021). Pertandingan ini di gelar di Estadio Do Dragao, Lisbon, Portugal, dan berakhir dengan skor tipis 2-1.

Porto berhasil mencetak gol pertamanya saat laga baru berjalan 63 detik, memanfaatkan kesalahan umpan balik Rodrigo Bentancur. Kemudian raksasa Portugal itu manambah satu gol lagi di menit pertama babak kedua melalui Moussa Marega.

Tim asuhan Andrea Pirlo hanya mampu membalas satu gol lewat aksi Federico Chiesa yang membuat Juventus masih memiliki peluang untuk membalikkan keadaan di leg kedua nanti.

Bek Juventus, Danilo mengatakan bahwa tim-nya perlu menganggap laga leg kedua nanti di mulai dari 0-0 sejak menit pertama. Ini agar Juventus tampil lebih percaya diri.

"Ini adalah Liga Champions, kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim yang bekerja sangat keras dan bersiap untuk pertandingan seperti ini. Kami pasti tidak akan dengan mudah memberi mereka gol seperti yang kami lakukan malam ini," ucap Danilo kepada Sky Sport Italia.

 

 

2 dari 4 halaman

Saran Danilo

 

“Ini bukan pertandingan yang kami harapkan. Mungkin kita perlu mengingat bahwa pertadingan leg kedua nanti dimulai dari 0-0 dari menit pertama, jadi kita mulai dari awal,"

“Setelah itu, sulit untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri kami, karena mereka tampaknya mendapatkan setiap bola terlebih dahulu dan kami sulit untuk menemukan ruang.” pungkasnya.

 

3 dari 4 halaman

Absen

 

Danilo mendapat kartu kuning di laga ini dan akan di absen untuk leg kedua nanti yang di gelar di markas Juventus, Allianz Stadium Turin, Selasa (9/03/2021).

Juventus hanya membutuhkan menang 1-0 tanpa kebobolan saat menjamu Porto di Allianz nanti.

(Akbar Bintang Fahrizal)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: