Sukses

Prediksi Real Madrid vs Valencia : Tiga Poin Harga Mati

Real Madrid tidak boleh kehilangan poin lagi jika masih ingin menjuarai La Liga Spanyol musim ini.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid bakal menjamu Valencia di Stadion Alfredo Di Stefano pada lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (14/2/2021). Kemenangan menjadi harga mati bagi Los Blancos demi terus memelihara asa menjuarai La Liga.

Hingga pertengahan Februari ini, Real Madrid terpuruk di posisi dua klasemen La Liga dengan 46 poin dari 22 laga. Mereka terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid yang baru main 21 kali.

Kondisi ini memaksa Real Madrid tak boleh tersandung melawan Valencia. Pasukan Zinedine Zidane ingin gaspol sebelum disibukkan dengan Liga Champions pada 24 Februari nanti.

Moral Real Madrid juga sedang naik setelah menang 2-0 atas Getafe pertengahan pekan lalu. Ketika itu Real Madrid menang berkat gol Karim Benzema dan Ferland Mendy.

Sayangnya Real Madrid masih belum bisa menurunkan banyak pemain penting seperti Rodrygo Goes, Eden Hazard, Sergio Ramos, Federico Valverde, Eder Militao dan Alvaro Odriozola karena cedera.

Lucas Vazquez akan kembali menjadi bek kanan. Vinicius Junior dan Marco Asensio yang akan dimainkan di lini depan menemani Benzema.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Balas Dendam

Selain demi mengejar Atletico, Real Madrid juga mengusung misi balas dendam. Mereka dibantai Valencia 1-4 pada pertemuan pertama musim ini berkat hat-trick Carlos Soler.

Valencia sendiri berada dalam kondisi kurang menguntungkan sebelum melawan Real Madrid. El Che terdampar di posisi 13. Di laga sebelumnya, Valencia bermain imbang dengan Athletic Bilbao.

Soler yang jadi pahlawan di laga pertama masih diragukan bisa main. Soler terkena cedera ringan dan sedang berpacu dengan waktu untuk fit.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid possible starting lineup:Courtois; Vazquez, Nacho, Varane, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Vinicius

Valencia possible starting lineup:Domenech; Correira, Gabriel, Ferro, Gaya; Wass, Racic, Soler, Guedes; Vallejo, Gomez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.