Sukses

Top 3 Berita Bola : Bantu Anthony Ginting, Hans-Kristian Vittinghus Terima Persediaan Indomie 1 Tahun

Berita tentang Hans-Kristian Vittinghus menerima Indomie menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Hans-Kristian Vittinghus akhirnya menerima Indomie. Pebulu tangkis Denmark itu mendapat hadiah mie instan setelah membantu tunggal putra Indonesia Anthony Ginting dalam turnamen di Thailand pada Januar 2021.

Vittinghus memberi kabar ini melalui media sosial. Sosok berusia 35 tahun itu mengaku mendapat empat kardus Indomie.

"Akhirnya tiba. Begitu banyak kardus tiba. Ada 40 bungkus di setiap kardus, jadi saya menerima 160," katanya.

Vittinghus menerima berbagai rasa dan varian Indomie, yakni soto padang, rendang, mie goreng aceh, ayam bawang, mie goreng, mie goreng jumbo besar, hingga yang terbaru mieghetti bolognese.

"Terima kasih kepada Axton Salim dan Indofood yang memenuhi janji dan memberi saya lebih dari setahun suplai Indomie," pungkas Vittinghus.

Berita tentang Hans-Kristian Vittinghus menerima Indomie menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hans-Kristian Vittinghus Terima Stok Indomie 1 Tahun usai Bantu Anthony Ginting

Pebulu tangkis Denmark Hans-Kristian Vittinghus akhirnya menerima mie instan Indomie. Dia mendapat hadiah itu setelah membantu atlet Indonesia Anthony Ginting pada turnamen di Thailand bulan lalu.

Vittinghus memberi kabar ini melalui media sosial. Sosok berusia 35 tahun itu mengaku mendapat empat kardus Indomie.

Selengkapnya baca di sini. 

 

 

3 dari 4 halaman

2. Ucapan Guardiola Bisa Bikin Merah Telinga MU dan Klub Liga Inggris Lainnya

Manchester City mulai tinggalkan kejaran rival-rivalnya, seperti Manchester United atau MU, Lecester City, dan Liverpool di klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021.

Bahkan, Manchester City kini memperlebar keunggulan lima poin dari MU setelah secara luar biasa membantai tuan rumah sekaligus juara bertahan Liverpool 4-1 di Anfield.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Kapten Real Madrid Sergio Ramos akan Menandatangani Kesepakatan dengan MU Pekan Depan

Kontrak Sergio Ramos dengan Real Madrid bakal berakhir 30 Juni 2021. Ini berarti dia bisa memulai negosiasi dengan calon pelamar.

Menurut media Spanyol Todofichajes, Sergio Ramos sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Real Madrid. Dia telah memutuskan pindah ke Liga Inggris.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.