Sukses

Jadwal Piala FA : Misi Chelsea Lanjutkan Euforia di Bawah Tuchel

Chelsea berambisi melanjutkan tren positif di bawah pelatih Thomas Tuchel pada pentas Piala FA. The Blues dijadwalkan meladeni Barnsley pada putaran keempat, Jumat (12/2/2021) dinihari WIB.

Liputan6.com, London - Chelsea berambisi melanjutkan tren positif di bawah pelatih Thomas Tuchel pada pentas Piala FA. The Blues dijadwalkan meladeni Barnsley pada putaran keempat, Jumat (12/2/2021) dinihari WIB.

Chelsea sejauh ini belum terkalahkan di empat laga usai ditangani Tuchel. Pelatih asal Jerman itu masuk menggantikan Frank Lampard yang dipecat.

Tangan dingin Tuchel sejauh ini berhasil memperbaiki performa Chelsea yang sempat merosot. Kini, Chelsea menempati peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan koleksi 39 poin.

Sementara itu, Barnlsey merupakan klub Divisi Championship, satu kasta di bawah Liga Inggris. Status tersebut membuat Barnsley tak diunggulkan menang di laga nanti.

Sejauh ini, ada enam klub yang telah memastikan diri lolos ke perempat final. Dua di antaranya adalah Manchester United dan Manchester City.

Berikut jadwal Piala FA dinihari nanti

 

Saksikan Video Piala FA di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Piala FA

Jumat 12 Februari 2021

00.30 WIB, Wolverhampton vs Southampton

03.00 WIB, Barnsley vs Chelsea

3 dari 3 halaman

Hasil Piala FA

Kamis 11 Februari 2021

Swansea 1-3 Manchester City

Sheffield United 1-0 Bristol City

Leicester City 1-0 Brighton Albion

Everton 5-4 Tottenham Hotspur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.