Sukses

Hasil Liga Italia : Roma dan Lazio Berjaya

Roma dan Lazio sukses meraup kemenangan pada lanjutan Liga Italia tadi malam.

Liputan6.com, Jakarta- Dua klub ibukota Italia sama-sama meraih hasil memuaskan di lanjutan Liga Italia tadi malam, Minggu (31/1/2021). AS Roma dan Lazio sukses meraup poin penuh.

Lazio meraih kemenangan mengesankan pekan ini. Pasukan Simone Inzaghi berhasil mempermalukan tuan rumah Atalanta 3-1 di Stadion Atleti D'Azzurri.

Bermain di kandang lawan, Lazio unggul cepat pada menit ketiga melalui Adam Marusic yang menuntaskan umpan dari Stefan Radu.

Lazio menambah gol lagi di awal babak kedua. Kali ini Joaquin Correa yang menjebol gawang Atalanta meneruskan umpan dari Ciro Immobile.

Atalanta memperkecil ketertinggalan melalui Mario Pasalic di menit 79. Namun Lazio tak memberi ampun. Tiga menit kemudian mereka kembali menjauh berkat gol Vedat Muriqi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Roma

Sementara itu AS Roma juga meraih kemenanga dengan skor identik 3-1 ketika menjamu Hellas Verona di Olimpico.

Roma tampil luar biasa di babak pertama. Mereka sudah mencetak tiga gol ketika laga baru berjalan kurang dari setengah jam. Ketiga gol dihasilkan Gianluca Mancini, Henrikh Mkhitaryan dan Borja Mayoral.

Verona cuma bisa membalas satu gol saja di babak kedua melalui aksi Ebrima Colley.

Adapun Napoli juga sukses meraup tiga angka pekan ini. Napoli menang dua gol tanpa balas ketika menjamu Parma. Kedua gol kemenangan Napoli dibuat oleh Eljif Elmas dan Matteo Politano.

3 dari 4 halaman

Hasil Lainnya

Hasil Liga Italia Semalam

Spezia 0-1 Udinese

Crotone 0-3 Genoa

Atalanta 1-3 Lazio

Cagliari 1-1 Sassuolo

Napoli 2-0 Parma

Roma 3-1 Verona

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.